Tempat Sampah Lucu! Yakin Masih Mau Nyampah Sembarangan?

Yakin Masih Mau Nyampah Sembarangan Setelah Lihat Tempat Sampah Ini?

Travel Inspirations488
Yakin Masih Mau Nyampah Sembarangan Setelah Lihat Tempat Sampah Ini?

Travel Blog Reservasi – Pasti beberapa diantara kamu punya kebiasaan buruk yang sangat susah dibuang. Salah satunya mungkin dalam menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

Tahukah kamu? Kalau ternyata sampah manusia itu sangat banyak sekali populasinya di dunia ini, terutama di Indonesia. Negara kita Indonesia, ternyata menjadi peringkat kedua di dunia setelah China yang menghasilkan sampah plastik terbanyak di dunia. Besarnya kurang lebih 187,2juta ton. Wah! Kebayang enggak sih? Berapa banyak sampah yang akan terus dihasilkan dimuka bumi ini?

Baca Juga: 

Ternyata, tidak hanya Indonesia saja yang bermasalah dengan sampah tetapi di luar negeri pun masih memiliki masalah yang serupa. Unik! berikut ini ada beberapa tempat sampah yang lucu dan sepertinya wajib dimiliki oleh setiap orang, terutama di Indonesia.

1. Yakin masih mau buang sampah sembarangan?

tempat sampah lucu

 

2. Tuh! Tempat Sampahnya Lapar, hehe

 

3. Wah Minion!!

Tempat sampah lucu

 

4. Kalau yang ini pasti favorit anak-anak deh

tempat sampah lucu

 

5. Miaw~

tempat sampah lucu 1-11

 

6. Keren banget tempat sampahnya!

street-art-xgames-trash-cans

 

7. Maksudnya apa ya?

tempat sampah lucu

 

8. Lucu banget kan!

tempat sampah lucu

 

9. Kalau yang ini kok agak seram ya?

tempat sampah lucu 1-11

 

10. Bikin kepingin tertib membuang sampah kan?

tempat sampah lucu

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *