Destinasi Wisata Terbaik Musim Panas di Luar Negeri, Harus Dicoba! - Reservasi Travel Blog

Destinasi Wisata Terbaik Musim Panas di Luar Negeri, Harus Dicoba!

Travel Destinations140
Destinasi Wisata Terbaik Musim Panas di Luar Negeri, Harus Dicoba!

Travel Blog Reservasi – Sudah pernah merasakan suasana musim panas di negara empat musim? Kalau belum, kamu harus segera coba! Musim panas adalah waktu terbaik untuk menjelajah pantai-pantai eksotis sambil berjemur untuk mendapatkan nan alami.

Baca Ciwidey Valley Resort, Penginapan Hits yang Terkenal dengan Waterpark Air Panasnya

Suasana di musim panas memang sangat ramai. Untuk itu, kamu harus pintar-pintar memilih tempat wisata terbaik agar liburan menyenangkan. Beberapa destinasi liburan saat musim panas sudah berhasil Reservasi.com rangkum di bawah ini.

1. Mykonos, Yunani

Pulau pesta yang ada di Yunani, Mykonos menempati posisi paling atas di daftar destinasi liburan saat musim panas. Bagaimana tidak, perpaduan warna biru dan putih pada setiap bangunan di Mykonos saja sudah berasa summer banget. Belum lagi ditambah pantai-pantai eksotis seperti Paradise Beach.

Sayangnya, biaya liburan ke Mykonos sangat mahal. Para wisatawan yang datang ke tempat ini juga berasal dari kalangan menengah ke atas. Tapi jika kamu ingin liburan ke sini, bisa kok asalkan kamu tahu tips dan trik liburan murah ke Mykonos. So, jangan khawatir!

2. Positano, Italia

Selain Venice, Milan dan Roma, Negara Italia juga punya Positano yang terletak di Provinsi Salerno. Positano menjadi lokasi musim panas favorit para fashion blogger Eropa dan Amerika. Itulah kenapa tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Keindahan Positano tidak bisa tertandingi, terutama saat golden hour alias sunset. Sembari menikmati pemandangan matahari terbenam, jangan lupa mampir ke restoran yang ada di Positano ya! Salah satunya adalah Ristorante La Cambusa untuk menikmati hidangan seafood yang menggoyang lidah.

3. Republik Karelia, Rusia

Republik Karelia ibaratkan surga yang ada sebelah Utara dari Negara Rusia. Tempat ini memiliki berbagai arsitektur kuno yang sangat bagus. Salah satu yang paling terkenal adalah Kizhi Pogost, gereja kayu tertinggi di dunia yang dinobatkan sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO pada tahun 1990.

Cara terbaik untuk mengelilingi Republik Karelia adalah dengan kayak. Di sepanjang perjalanan, kamu akan menyaksikan bangunan-bangunan tua yang bersejarah. Jika waktu liburanmu masih panjang, jangan lupa mampir ke Kepulauan Solovki ya. Tempat dimana kamu dapat mempelajari Kamp Gulag di era Uni Soviet dulu.

4. Okinawa, Jepang

Menghabiskan musim panas di Jepang? Okinawa menjadi destinasi utama. Kenapa? Karena Okinawa merupakan surganya bagi penikmat wisata pantai dan penggila tan. Kondisi air laut dan pasir putih sangat menggoda. Bersantai di pantai dari pagi sampai sore tak akan membuat kamu bosan.

Salah satu pantai terbaik di Okinawa adalah Pantai Maehama. Pantai ini bisa kamu tempuh selama 20 menit dari Bandara Miyako. Kamu bisa pakai alat transportasi seperti taksi untuk bisa sampai ke Pantai Maehama yang bagus ini.

5. San Fransisco, Amerika

San Fransisco memiliki daya tarik tersendiri. Maka tidak heran jika kota ini selalu ramai menjelang musim panas. Kondisi cuaca selama musim panas juga sangat bersahabat, pas banget lah buat pergi ke pantai.

Satu pulau yang tak boleh terlewatkan di San Fransisco adalah Alcatraz Island. Pulau yang terletak di Teluk San Fransisco ini punya keindahan yang luar biasa memukau. Jangan lupa untuk membeli paket tour murah jika kamu ingin mengelilingi Pulau Alcatraz.

Bagi kamu yang belum sempat merasakan sensasi liburan musim panas di tahun ini, jangan berkecil hati. Kamu bisa pergi tahun depan kok. Kencangkan sabuk pengaman (dompet) karena biaya liburan di musim panas lumayan mahal dibandingkan musim-musim lainnya.

Baca Untung Rugi Membeli Asuransi Perjalanan Saat Traveling ke Luar Negeri

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *