Liburan ke Paris, Mampir ke Wisata Populer di Prancis - Reservasi Travel Blog

Liburan ke Paris, Mampir ke Wisata Populer di Prancis

Travel Destinations54
Liburan ke Paris, Mampir ke Wisata Populer di Prancis

Travel Blog Reservasi – Paris dikenal sebagai kota paling romantis di dunia. Tempat wisata seperti Menara Eiffel, Museum Louvre dan Arc de Triomphe pasti sudah tidak asing lagi. Ketiga tempat ini bahkan menjadi destinasi liburan wajib saat berada di Prancis meskipun harga tiket masuknya lumayan mahal.

Baca juga: Mau Liburan Minim Budget ke Eropa? Kunjungi 5 Kota Ini

Jika dikulik lebih dalam, masih banyak tempat wisata populer di Prancis. Nggak hanya di Paris saja, tetapi juga di kota lain. Semakin penasaran, kan?

1. Sungai Seine

Di sebelah Utara Prancis, kalian bisa menemukan Sungai Seine. Sungai ini memiliki panjang 777 km dan menjadi sungai terpenting di Prancis. Wisatawan tidak dikenakan biaya apapun saat berkunjung ke Sungai Seine. Tetapi kalian harus rela merogoh kocek besar saat ingin mampir ke restoran terdekat. Uang yang dipersiapkan setidaknya lebih dari $100. Wow!

2. Pont des Arts

Dikenal dengan sebutan jembatan cinta di Paris. Jalanan di sepanjang jembatan dipenuhi oleh gembok-gembok yang bertuliskan nama pasangan. Kalian bisa menulis nama pasangan di gembok yang tersedia. Setelah itu, buanglah kunci gembok itu ke sungai. Katanya sih supaya hubungan makin awet. Percaya nggak percaya sih…

3. Dune of Pyla

Dune of Pyla merupakan sebuah gundukan pasir tertinggi di Eropa yang terletak di Arcachon Bay. Wisatawan dapat menikmati berbagai aktivitas seru dan menarik di sini. Misalnya saja jogging, naik helikopter, menikmati pemandangan pantai di Samudra Atlantik dan mencicipi masakan super lezat. Setiap aktivitas dikenakan biaya yang lumayan mahal. Pastikan kalian menyediakan budget khusus untuk menikmati serunya berlibur di Dune of Pyla.

4. Plateau de Valensole

Keindahan taman bunga lavender dari Plateau de Valensole sudah tidak diragukan lagi. Para wisatawan dapat menikmati indahnya hamparan bunga lavender di atas lahan seluas 78.000 hektar. Amazing! Datanglah pada Bulan Juli – Agustus supaya kalian dapat menyaksikan bunga lavender yang sedang mekar.

Nah, itu dia tempat wisata populer di Prancis. Mana nih yang akan jadi destinasi perjalananmu selanjutnya?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *