Cobain Nih 5 Tempat Makan Es Krim di Jakarta - Reservasi Travel Blog

Cobain Nih 5 Tempat Makan Es Krim di Jakarta

Travel Destinations56
Cobain Nih 5 Tempat Makan Es Krim di Jakarta shutterstock

Travel Blog Reservasi – Siang-siang memang paling enak kalau ditemani minuman dingin, seperti es krim. Dinikmati dalam bentuk cup atau corong, keduanya sama-sama enak. Selain sebagai pelepas dahaga, es krim kerap kali dijadikan sebagai makanan penutup. Cita rasa manisnya bikin siapapun tak bisa lupa begitu saja.

Baca juga: Perbedaan Es Krim dan Gelato yang Perlu Kalian Tahu!

Berhubung karena weekend sebentar lagi tiba, kamu bisa nih menjajal tempat makan es krim di Jakarta. Siap menyambut weekend?

1. Es Krim Ragusa

Buat yang jalan-jalan di sekitar Jakarta Pusat, jangan sampai melewatkan es krim legendaris yang satu ini. Sejak dibuka pada tahun 1932, tempat ini sekalipun tak pernah sepi pengunjung. Es krim diracik tanpa menggunakan bahan pengawet apapun. Sangat aman dikonsumsi oleh semua usia. Adapun varian rasa yang bisa dicoba seperti cokelat, vanila, banana split dan tutti frutti.

2. Gelato Secrets

Masih di Jakarta Pusat, ada Gelato Secrets yang hadir dengan varian rasa es krim yang cukup beragam. Banyak jenis gelato yang bisa kamu coba di sini. Ada raw choco, baileys, salted caramel dan banyak lagi. Kafe ini memiliki area yang cukup luas. Tapi sayang, tempatnya selalu saja penuh jadi kamu harus rela mengantri kalau kepengin coba menu es krimnya.

3. Dairy Queen

Penggila es krim manapun pasti tahu nama yang satu ini. Tekstur es krimnya begitu lembut di mulut. Rasa manisnya nggak bikin enek. Ditawarin 2-3 scoop pun kamu pasti mengangguk iya saja. Gerai es krim biasanya berada di kawasan mal, seperti Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Central Park dan mal lain di Jakarta.

4. Island Creamery

Finally, kedai es krim asal Singapura hadir di ibu kota tepatnya di Kota Kasablanka. Cita rasa es krim begitu legit, segar dan unik di mulut. Itulah sebabnya kenapa kamu nggak mau berhenti makan es krim yang ditawarkan kafe yang satu ini. Varian rasa yang bisa kamu coba seperti salted caramel, red velvet dan lava cake.

5. Paletas Wey

Paletas Way berhasil memikat hati para pengunjung berkat popsicle es krim yang begitu segar. Cita rasanya begitu unik, bikin konsumen ketagihan saat pertama kali mencicipinya. Dengan membayar Rp20 ribuan – Rp30 ribuan saja, kamu sudah bisa mencicipi salah satu varian rasa yang ditawarkan. Entah itu watermelon, banana, choco avocado dan lain sebagainya.

Mana nih yang jadi favoritmu?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *