5 Tempat Belanja Oleh-oleh di Malaysia - Reservasi Travel Blog

5 Tempat Belanja Oleh-oleh di Malaysia

Travel Destinations65
5 Tempat Belanja Oleh-oleh di Malaysia withGod / shuttertock

Travel Blog Reservasi – Malaysia adalah negara tujuan wisata yang ideal bagi turis Indonesia. Jarak yang cukup dekat dan biaya terjangkau jadi pertimbangan utama. Banyak tempat wisata murah dan tempat belanja oleh-oleh yang pasang harga terjangkau.

Baca juga: Liburan Yuk! Cobain 4 Tempat Wisata Gratis di Malaysia

Buat kamu yang berencana liburan ke Malaysia dalam waktu dekat, di bawah ini ada 5 rekomendasi tempat belanja oleh-oleh murah. Catat lokasinya, yuk!

Petaling Street

Petaling Street adalah salah satu kawasan pecinan di Malaysia yang populer di kalangan turis asing. Di sini banyak suvenir murah seperti gantungan kunci, kaos dan hiasan meja. Kulinernya pun nggak kalah enak. Hampir semua kedai street food memasang harga murah dengan porsi memuaskan.

Central Market

Kalau ingin berburu suvenir yang lebih lengkap, datang saja langsung ke Central Market yang menjadi pasar induk barang seni. Di sini ada banyak pilihan barang yang bisa kamu beli, termasuk kain dan patung kayu pahat.
Lokasi Central Market sangat dekat dengan stasiun LRT, jadi lebih mudah dijangkau para turis. Serunya lagi, setiap penjuru Central Market dilengkapi pendingin ruangan lho!

Kasturi Walk

Merasa lapar setelah berkeliling di dalam Central Market? Nggak jauh dari sana ada Kasturi Walk yang merupakan jalur pejalan kaki dengan banyak pedagang di sekitarnya. Wisatawan yang baru selesai berbelanja di Central Market biasanya langsung berjalan menuju Kasturi Walk untuk berburu makanan murah.

Di sini juga terdapat beberapa pedagang suvenir kaki lima dengan harga lebih murah ketimbang Central Market.

Jakel Mall

Tertarik berbelanja kain khas Malaysia? Jakel Mall yang berlokasi di Jalan Munshi Abdullah, Kuala Lumpur adalah pusat perbelanjaan tekstil terbesar di Malaysia. Puas-puasin belanja kain di sini.

Little India

Malaysia mengadaptasi beberapa budaya India, terutama di bidang kuliner. Nah, kamu bisa menemukan suasana India yang lebih kental di kawasan Little India.

Nggak cuma bumbu dan makanan, pedagang di sini juga menjual kain sari dan suvenir khas India. Bahkan arsitektur bangunan di kawasan ini pun sengaja dibuat seperti sedang berada di India. Asyik juga nih buat latar foto!

Semua tempat belanja di atas pasang harga yang cukup ramah di kantong. Kamu yang berbujet rendah nggak perlu khawatir. Selamat berbelanja!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Dian Arthasalina

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *