Penampakan 400 Taksi di London yang Berhiaskan Objek Wisata Indonesia - Reservasi Travel Blog

Penampakan 400 Taksi di London yang Berhiaskan Objek Wisata Indonesia

Travel News164
Penampakan 400 Taksi di London yang Berhiaskan Objek Wisata Indonesia Penampakan taksi di London, Inggris yang berhiaskan objek wisata di Indonesia, sumber gambar: kompas.com

Travel Blog Reservasi – Kamu yang sedang berlibur di London, siap-siap untuk melihat penampakan ratusan taksi di London, Inggris yang berhiaskan objek wisata di Indonesia.

Berbagai objek wisata di Indonesia seperti Candi Borobudur, Raja Ampat, Tanah Lot, Danau Toba, serta objek wisata lainnya akan menghiasi pintu dan badan taksi London dalam sebulan ke depan.

(Baca juga:5 Tempat Wisata Gratis di London yang Bisa Kamu Kunjungi)

taksi-london
Taksi di London, Inggris yang mempromosikan pariwisata Indonesia, sumber gambar: Arsip Kementerian Pariwisata

Terdapat sekitar 400 taksi di London yang mulai mempromosikan iklan pariwisata Indonesia, dari  tanggal 17 Oktober 2016.

Pemasangan gambar objek wisata Indonesia di taksi London ini rencananya akan berakhir pada 13 November 2016. Taksi ini ditargetkan mengitari Central London, dengan angka penumpang mencapai sekitar 70.720.960 orang/bulan.

Mempromosikan pariwisata Indonesia di London tak hanya dilakukan dengan menghias taksi, tapi Kementerian Pariwisata Indonesia juga akan mempromosikan Wonderful Indonesia pada lima bus yang dikenal dengan red bus pada 31 Oktober sampai 27 November 2016.

Gambar Candi Borobudur yang menghiasi taksi di London, Inggris
Gambar Candi Borobudur yang menghiasi taksi di London, Inggris, sumber gambar: Arsip Kementerian Pariwisata

Sebenarnya, publikasi Wonderful Indonesia juga pernah terpasang di baliho terbesar di London berukuran 640 meter persegi yang berlokasi di City Gateaway.

City Gateway tercatat dilewati oleh 53.585 orang/hari dan tempat pemasangan baliho ini jadi pintu masuk di antara sejumlah ikon wisata dan lokasi utama kota London.

(Baca juga:5 Destinasi Wisata di London yang Menjadi Landmark Inggris)

Berbagai promosi yang dilakukan Kementerian Indonesia ini sebagai upaya untuk menarik lebih banyak turis berkunjung ke Indonesia dan sebagai upaya menjaga konsistensi kampanye yang membangkitkan kesadaran merek Wonderful Indonesia di kancah internasional

Menurut Duta Besar RI London, Rizal Sukma yang dikutip dari tempo.co, beberapa tahun belakangan, Inggris adalah negara di Eropa yang paling banyak mendatangkan turis ke Indonesia. Tak hanya itu tapi London juga jadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, sehingga sangat cocok  untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *