Tak Lagi Warna Warni, Segera Hadir Kampung Putih Malang yang Siap Menjadi Favorit di Tahun 2017 ini

Tak Lagi Warna Warni, Segera Hadir Kampung Putih Malang yang Siap Menjadi Favorit di Tahun 2017 ini

Travel Destinations306
Tak Lagi Warna Warni, Segera Hadir Kampung Putih Malang yang Siap Menjadi Favorit di Tahun 2017 ini Illustrasi

Travel Blog Reservasi – Kalau sebelumnya sudah ramai beredar Kampung Warna Warni dan Kampung Tridi. Kini giliran Kampung Putih Malang yang beraksi di tahun 2017 ini.

Akan segera hadir Kampung Putih di Malang ini, tentunya menambah juga objek wisata dan kampung tematik yang memang sudah berada sejak lama di kota apel ini. Walaupun tempat ini terbilang belum 100% selesai, tapi nyatanya sudah disambut antusiasme wisatawan.

Pemkot Malang pun menceritakan bahwa Kampung tematik ini akan menyerupai Santorini yang berada di Yunani. Seolah tak ingin kalah dengan tempat wisata yang sudah ada di luar negeri, kepala dinas setempat pun ingin menambahkan objek wisata baru yang khusus untuk para wisatawan seperti dihimpun Reservasi.com dari berbagai informasi pada Rabu (5/4/2017).

Kampung Putih Malang
Desain Kampung Putih Malang (malangvoice.com)

Tujuan diadakannya Kampung Putih Malang ini demi mengubah kampung yang dulunya kumuh, menjadi lebih indah dan bisa dinikmati oleh banyak orang.

Apa saja yang menarik dari Kampung Putih Malang?

Banyak sekali tentunya hal menarik yang akan hadir dalam Kampung Putih Malang nantinya. Selain ingin menjadikan kampung yang dulunya kumuh, pemkot setempat juga ingin menjadikan kampung ini menyerupai Santorini yang berada di Yunani.

Seluruh dinding rumah yang berada di kawasan ini akan di cat berwarna putih. Tak hanya itu saja, atap rumah pun akan kompak dicat dengan menggunakan warna hitam, dan seluruh jendela nantinya akan dicat berwarna biru pekat. Sudah terbayang kan, keindahannya bakalan seperti apa?

Kampung Putih Malang
Kampung Warna Warni Malang (Instagram @kampung_warna_warni)

Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik dan wajib kamu kunjungi jika berada di Malang. Hampir semua wisata kulinernya pun menyajikan makanan yang lezat, nikmat, dan sangat pas sekali di lidah orang Indonesia. Dijamin menyesal deh, jika tidak mencicipi berbagai macam kuliner khas Malang yang sedap sekali ini.

Lokasi Kampung Putih Malang

Berada di sebelah Selatan Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) tempat ini akan sangat mudah kamu temukan. Tepatnya berlokasi di Jalan Jaksa, Agung Suprapto RW 6 Kota Malang. Jika kamu kesulitan mencarinya, kamu juga bisa mengambil patokan Polresta Malang yang berada tak jauh dari lokasi sekitar.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *