Spot Wedding Anti Mainstream, Cocok untuk Foto Prewed Juga - Reservasi Travel Blog

Spot Wedding Anti Mainstream, Cocok untuk Foto Prewed Juga

Travel Photography58
Spot Wedding Anti Mainstream, Cocok untuk Foto Prewed Juga shutterstock.com

Travel Blog Reservasi – Setiap orang tentu memiliki tema wedding yang berbeda-beda. Ada yang mengusung konsep mewah, sederhana dan ada pula yang anti mainstream. Tempat yang dipilih pun nggak biasa, dan kadang bisa bikin para tamu melongo.

Baca juga: Cantiknya Tempat Foto Prewedding Laudya Cynthia Bella Pasti Bikin Kamu Ingin Segera ke Sana

Beberapa spot wedding anti mainstream berikut bisa kamu jadikan inspirasi juga, lho! Apalagi buat kamu yang sedang merencanakan pesta pernikahan dalam waktu dekat ini.

1. Nusa Lembongan

Terjangan ombak besar ke atas tebing menjadi sesuatu yang berbeda dalam foto pre wedding kamu. Momen berharga seperti ini bisa kamu abadikan di Nusa Lembongan. Bukannya ngeri, suasana seperti ini malah menambah kemesraan antara kamu dan pasangan.

2. Labuan Bajo

Pemandangan alam di Labuan Bajo memberikan keunikan tersendiri untuk momen wedding kamu. Tersedia paket foto pre wedding komplit dengan harga yang cukup terjangkau. Sembari berfoto, kamu dan pasangan juga bisa seru-seruan bareng di alam.

3. Gumuk Pasir Parang Kusumo

Buat kamu yang nggak mau kelihatan terlalu formal, cobalah berfoto di gumuk pasir. Salah satu yang terkenal ada di Yogyakarta bernama Parang Kusumo. Dua buah ayunan, kaktus dan pohon tanpa daun di tempat ini bikin hasil foto benar-benar berbeda dari yang lain.

4. Candi Borobudur

Bagi yang kurang tertarik berfoto di gumuk pasir, pergilah ke Candi Borobudur. Suasana candi yang begitu ramai akan menciptakan kesan yang unik. Apalagi dengan latar belakang candi yang artistik dan megah.

5. Jalan Raya

Kesannya memang terlalu mainstream, tetapi kualitas fotonya dijamin spektakuler. Kalau kamu tertarik, pilih lokasi yang tidak terlalu ramai sehingga kamu dan pasangan bisa bergaya secara leluasa selama proses pengambilan gambar.

6. Danau Tamblingan

Kapan lagi kamu bisa berfoto di atas perahu tua yang berada di tengah-tengah danau? Nah, kamu bisa memilih Danau Tamblingan yang punya pemandangan yang luar biasa. Terutama menjelang matahari terbenam, di mana suasana di sekitar bakal berubah menjadi kecoklatan.

7. Pulau Kelor

Pulau Kelor cocok untuk kamu yang suka konsep pernikahan di alam terbuka. Suasana pernikahan tetap kondusif kok meskipun diadakan di alam. Sewalah pawang ombak dan hujan selama acara berlangsung untuk menghindari peristiwa hujan atau terjangan ombak secara mendadak.

8. Pulau Komodo

Spot wedding anti mainstream terakhir adalah Pulau Komodo. Kamu bisa berfoto di alam terbuka atau bersama komodo-komodo. Kelihatannya memang menyeramkan, tapi proses pengambilan gambar pasti sangat seru. Di mana kamu dan pasangan berusaha bergaya maksimal di tengah-tengah ketakutan yang menyelimuti.

Kamu punya ide lain untuk spot wedding anti mainstream? Komen di bawah ya.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *