Trailer Film Despicable Me 3 Bikin Ngakak Campur Penasaran

Trailer Film Despicable Me 3

Travel News134
Trailer Film Despicable Me 3

Travel Blog Reservasi – Gru dan minion-minionnya akan segara tayang kembali di Bioskop dalam Despicable Me 3. Trailer terbaru Despicable Me 3 membuat penasaran jalan ceritanya yang pasti kocak dan mengocok perut.

Dalam Despicable Me 3, Gru akan beraksi dengan Lucy. Lucy (Kristen Wiig) bukan hanya partner agen rahasia buat Gru (Steve Carrel) tapi juga seorang pendamping yang sangat cocok dengan Gru. Saking romantisnya Lucy bahkan membuat aknonim “Grucy”.

Bukan hanya itu saja yang akan menjadi perhatian, melainkan penjahat baru yang akan menjadi lawan Gru sangat absrud tapi lucu. Meski terlihat lemah dan gemulai, Balthazar Bratt justru sudah memikat penonton dalam trailer Despicable Me 3.

Balthazar yang sudaranya diisi oleh Terry Parker, bukan hanya eksentrik dengan gaya rambutnya yang retro dan terkesan nyeleneh. Bahkan pakaian warna ungunya boleh jadi lebih hits dibandingkan jaket bomber Jokowi.

Baca juga

Balthazar bahkan dengan cantik berdansa dan berjoget ala King of Pop, Michael Jackson saat memulai aksinya mencuri permata di sebuah kapal tanker.

Balthazar tidak menggunakan senjata kimia ataupun senjata mematikan lainnya. Ia hanya melumpuhkan para penjaga yang bersenjata lengkap dengan permen karet yang terus menerus mengembang hingga semua penjaga terperangkap di dalam permen karetnya.

Balthazar dengan mudah melenggang dan membawa permata tanpa perlawanan yang berarti. Sementara itu Gru dan Lucy sudah mulai menuju TKP untuk melumpuhkan kekuatan Balthazar.

Trailer paling epic memang saat Gru berkelahi dengan Balthazar yang menghindar dengan cara berjoget. Tanpa perlawanan berarti dari Balthazar , Gru tetap kesulitan memukul Balthazar yang sangat gesit. Hingga akhirnya Balthazar bisa dilumpuhkan dengan satu pukulan.

Sayang, Gru tidak waspada, Balthazar akhirnya mengeluarkan senjata canggihnya meskipun bentuknya seperti sebuah keytar (keyboard guitar). Momen yang cukup bikin ngakak karena Gru sampai terlempar dan pakainnya terlepas karena kuatnya hempasan angin yang ditiupkan senjata Balthazar.

Gru akhirnya bisa selamat karena permen karet Balthazar menopangnya sehingga tidak terjatuh.

via GIPHY

Penampilan Gru yang dingin dan garing tak lengkap tanpa kehadiran minion-minion kecilnya. Trailer ini jadi semacam opening dalam film Despicable Me 3. Rasanya sudah tak sabar menunggu film produksi Illumination di tahun baru 2017 untuk segera menyaksikan Despicable Me 3.

Trailer Film Despicable Me 3

Sumber Hellogiggles

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *