Trailer Film Beauty and The Beast Tumbangkan Fifty Shades Darker - Reservasi Travel Blog

Trailer Film Beauty and The Beast Tumbangkan Fifty Shades Darker

Travel News111
Trailer Film Beauty and The Beast Tumbangkan Fifty Shades Darker

Travel Blog Reservasi – Trailer Beauty dan the beast merupakan salah satu trailer yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam lewat Youtube. Dongeng yang cukup tua ini difilmkan dan berhasil menyedot 127.600.000 penonton sejak pertama kali dirilis pada tanggal 14 November 2016

Rekor tersebut tentu saja membuat Disney senang. Pasalnya trailernya saja sudah berhasil mengalahkan film Fifty Shades Darker yang ditonton hingga 114 juta view juga Star Wars: The Force Awakens yang ditonton hingga 112 juta views dalam waktu 24 jam sejak dirilis melalui platform digital seperti Youtube, Facebook, Instagram dan sebagainya.

Baca juga

Trailer Film Beauty and The Beast mendapatkan 9.8 juta views di Youtube, 29 juta views di Facebook dan 27 juta views di Halaman Facebook Emma Watson’s.

Emma Watson berperan sebagai Beauty (Belle) dan Dan Stevens berperan sebagai the Beast dan film Beauty and the Beast ini. Sementara Ewan McGregor, Ian McKellen, Stanley Tucci, Audra McDonald and Emma Thompson yang mengisi suara beberapa perkakas rumah tangga yang ada dalam film tersebut.

Film ini direncanakan akan tayang di bisokop-bioskop pada bulan Maret 2017. Film Beauty and the Beast merupakan film yang diadaptasi dari sebuah kisah dongeng klasik yang cukup tua tentang pangeran buruk rupa yang jatuh cinta.

Pemeran Beauty and the Beast

Emma Watson sangat dikenal sebagai pemeran Hermonie Granger dalam film Harry Potter bersama Rupert Grint yang memerankan Ron Weasley.

Film ini merupakan film yang bergenre musical romance fantasy ini direncanakan akan tayang di perdana di Amerika Serikat pada tanggal 17 Maret 2017. Meskipun merupakan kisah anak-anak namun film ini membutuhkan panduan dari orang tua.

Uniknya kisah dalam film Beauty and the Beast ini dipadu dengan kecanggihan animasi. Kamu akan menikmati film ini dengan penuh canda. Beberapa perabot seperti jam, tempat lilin hingga cangkir pun ikut memiliki peran dalam film yang paling ditunggu fans film-film Disney ini.

Sinopsis Beauty and the Beast

Tak berbeda dengan kisah aslinya, film Beauty and the Beast menceritakan tentang seorang gadis cantik, Belle yang dijadikan tawanan oleh Beast di istananya. Meskipun takut, Belle berusaha berteman dengan karyawan Beast dan belajar mengenal Beast yang sesungguhnya merupakan seorang pangeran.

Dongan yang berasal dari daratan Prancis ini naskah aslinya ditulis oleh Gabrielle Suzanne Barbot de Villeneuve pada tahun 1740. Kemudian dongeng ini diangkat oleh Disney sehingga dikenal ke seluruh dunia .

Belle harus ditawan demi menyelamatkan ayahnya yang sudah membawa setangkai mawar. Sayangnya mawat tersebut diambil ayahnya dari istana Beast. Itulah sebabnya Beast meminta Belle menjadi tawanannya.

Kisah kehidupan Belle di istana Beast menjadikan mereka semakin dekat sehingga keduanya jatuh cinta.

Sutradara: Bill Condon

Produser:
David Hoberman,
Todd Lieberman

Penulis Skenario:
Evan Spiliotopoulos
Bill Condon
Stephen Chbosky

Pemain:
Emma Watson
Dan Stevens
Luke Evans
Kevin Kline
Josh Gad
Ewan McGregor
Stanley Tucci
Audra McDonald
Gugu Mbatha-Raw
Ian McKellen
Emma Thompson

Musik: Alan Menken

Produksi:
Walt Disney Pictures
Mandeville Films

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *