Sate Taichan Rempoa, Seperti Apa ya Rasanya? - Reservasi Travel Blog

Sate Taichan Rempoa, Seperti Apa ya Rasanya?

Travel Destinations393
Sate Taichan Rempoa, Seperti Apa ya Rasanya?

Travel Blog Reservasi – Sate Taichan Rempoa memang berbeda dengan sate Madura. Perbedaannya terletak pada sambal, bumbu dan cara membakarnya.

Sate Taichan selalu ramai dengan antrian pembeli. Tengok saja di beberapa tempat yang sudah ramai sebelum kios dibuka. Nah, jika ingin bebas antrian panjang, kamu bisa datang ke Sate Taichan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca juga

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Ace Hardware Jalan Pahlawan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Jika kamu datang dari arah Jalan Veteran Raya, tinggal mengikuti jalur menuju Ciputat. Posisi kiosnya berada di sebelah kanan jalan.

 

sate taichan rempoa

Salah satu keistimewaan sate Taichan adalah terletak pada sambal dan rasanya yang berbeda. Sate Taichan memiliki sambal pedas, asam manis yang mengugah selera. Benar-benar tidak menggunakan sambal kecap seperti Sate Maranggi atau sambal kacang seperti Sate Madura.

Selain berada di Rempoa, beberapa lokasi Sate Taichan yang sudah dikenal berada di daerah Patal Senayan. Namun suasananya sangat crowded dan selalu ramai dipadati anak muda pada malam hari.

sate taichan rempoa

Cita rasa inilah yang membedakan sate Taichan dengan sate lainnya. Saat mampir di Sate Taichan Rempoa beberapa pembeli memang didominasi anak muda.

Cara membakarnya pun berbeda bukan dengan pemanggang bara api tapi menggunakan pemanggang kompor gas. Ini yang menjadikan penampilan sate Taichan tidak gosong melainkan putih.

 

 

sate taichan rempoa

Tak perlu khawatir tida matang, karena begitulah penampilan Sate Taichan. Selain sate gading ayam, kamu juga bisa memesan Sate Taichan dengan dasar olahan kulit ayam. Hmmm,,, buat yang punya asam urat dan kolesterol sebaiknya dihindari ya.

Sate Taichan Rempoa memiliki beberapa personel yang cukup banyak sehingga mempercepat antrian. Tak perlu menunggu terlalu lama saat memesan sate Taichan untuk dibawa pulang atau dinikmati di tempat.

sate taichan rempoa

Harga satu porsi Sate Taichan Rempoa cukup terjangkau sekitar Rp20.000 per-porsi. Sate Taichan Rempoa mulai buka sejak sore hari hingga malam hari.

Sate Taichan bisa dinikmati dengan potongan lontong sebagai pengganti nasi. Sambal cabai merahnya akan lebih nikmat jika dicampur dengan perasan jeruk nipis yang menyegarkan.

Tertarik untuk mencobanya?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *