Restoran Unik yang Menawarkan Sensasi Makan di Pesawat Terbang - Reservasi Travel Blog

Restoran Unik yang Menawarkan Sensasi Makan di Pesawat Terbang

Travel Destinations1.4K
Restoran Unik yang Menawarkan Sensasi Makan di Pesawat Terbang Restoran pesawat terbang (shutterstock.com)

Travel Blog Reservasi – Kamu ingin merasakan sensasi makan di kabin pesawat terbang dengan berbagai menu makanan dan minuman yang nikmat? Pas banget nih, untuk simak ulasan restoran unik kali ini.

Lokasi Restoran Unik Pesawat Terbang

Restoran Red Suki & Steak 21

Restoran Red Suki & Steak21 menghadirkan sensasi makan di kabin pesawat terbang Boieng 737.

Saat kamu datang ke sini, sejumlah pramugari dan pramugara yang cantik dan ganteng siap melayani.

Pertama, kamu akan ditanya ingin menikmati hidangan suki atau steak, lalu kamu akan diberikan boarding pass berisi nomor tempat duduk kamu dan bersiaplah memilih menu makanan kesukaan kamu dan menyantapnya.

Restoran Red Suki & Steak21 memang tak besar, hanya memiliki 18 meja dan 72 kursi, namun meskipun begitu tetap nyaman kok.

Berfoto di cockpit area sambil mengenakan pakaian pilot jadi hal seru yang bisa kamu lakukan di sini.

A post shared by INFOKRW (@infokrw) on

  • Lokasi Restoran Red Suki & Steak 21 : Berada di Galuh Mas Karawang. Tak jauh dari bundaran Galuh Mas. Restoran unik ini sangat mudah ditemukan, kamu hanya perlu mencari dua pesawat Boeing 737 yang parkir berjejer.
  • Pesawat Boeing 737 yang berwarna biru jadi lokasi untuk menikmati hidangan steak (Steak 21), sedangkan warna merah adalah Restoran Red Suki.
  • Jam buka : 10.00 WIB – 22.00 WIB
  • Harga Makanan: Sekitar Rp100.000 – Rp 200.000;

Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol

Enggak hanya Restoran Red Suki & Steak 21 saja yang jadi restoran unik, namun Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol atau Rumah Kayu Ancol juga menawarkan senasi makan di dalam kabin pesawat.

Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol ini memiliki dua tema yaitu semi outdoor dan tema kabin pesawat Boeing 7373 400 milik Sriwijaya Air.

Untuk makan di dalam kabin ini memang tak murah, karena kamu harus merogoh kocek sekitar Rp600.000-an untuk memesan empat set menu kabin untuk maksimal 4 orang.

  • Lokasi Taman Santap Rumah Kayu Air Ancol : Jl. Lodan Timur II no. 7 Taman Impian Jaya Ancol, belakang hotel Mercure Jakarta Utara.

Tak hanya restoran pesawat terbang saja yang unik, tapi ada juga restoran cepat saji dari berbagai negara dengan desain yang unik.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *