4 Pulau Terbaik Se-Asia Tenggara. Salah Satunya di Indonesia - Reservasi Travel Blog

4 Pulau Terbaik Se-Asia Tenggara. Salah Satunya di Indonesia

Travel Destinations169
4 Pulau Terbaik Se-Asia Tenggara. Salah Satunya di Indonesia shutterstock

Travel Blog Reservasi – Ternyata tidak hanya Benua Eropa yang memiliki koleksi pulau menawan di dunia. Karena beberapa negara di Asia Tenggara juga memiliki pulau yang tak kalah bagus. Bahkan salah satu pulau tersebut ada di Indonesia, lho!

Baca Ini 5 Rahasia di Bandara Dunia yang Harus Diketahui Traveler

Pasti pada penasaran kan? Pulau terbaik di Asia Tenggara akan Reservasi.com bahas di bawah ini.

1. Pulau Boracay, Filipina

Posisi pertama ditempati oleh Pulau Boracay yang ada di Filipina. Saat ini, Boracay menjadi bucket list utama para traveler dari seluruh dunia. Pulau ini memiliki luas 7 kilometer persegi.

Meskipun ukurannya masih tergolong mini, namun keindahan Boracay tidak perlu dipertanyakan. Bahkan para traveler menyebut Boracay sebagai Pulau Karibia dari Filipina. Wow!

Setiap pantai yang ada di Pulau Boracay memiliki hamparan pasir putih yang indah. Ditambah kilauan air laut yang jernih, bikin siapa saja terpesona. Selain bersantai, aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di Boracay adalah olahraga air dan berpesta di malam hari.

Tempat Wisata di Pulau Boracay:
White Beach
Bulabog Beach

2. Pulau Havelock, Vietnam

Havelock adalah pulau terbesar yang menjadi salah satu rantai pulau di Kepulauan Andaman, India. Tempat wisata yang ditawarkan oleh Pulau Havelock juga beraneka ragam. Mulai dari pantai hingga klub malam yang bisa kamu cobain untuk melepas penat.

Selain bersantai dan snorkeling, kamu juga bisa camping ria di Pulau Havelock ini. Suasana camping di sini bisa dibilang spektakuler, bikin kamu ketagihan lagi dan lagi. Karena kamu bisa menyatu langsung dengan alam.

Jika waktu liburanmu belum habis, pergilah untuk mengelilingi wilayah perairan di Pulau Havelock. Saat sudah lelah, singgah lah ke restoran terdekat untuk menikmati aneka olahan seafood yang menggoyang lidah.
Tempat Wisata di Pulau Havelock:

Radhanagar Beach
Elephant Beach
Kalapathar Beach

3. Pulau Bali, Indonesia

Kali ini giliran Indonesia yang unjuk gigi. Ada Pulau Bali yang menjadi tujuan wisata turis mancanegara di seluruh dunia. Jumlah pengunjung yang datang ke Bali meningkat setiap tahun. Maka tidak heran jika Bali kehadiran berbagai kafe dan restoran baru.

Suasana di Bali bikin seluruh pengunjung betah. Mulai dari pantai, mall, restoran, makanan dan klub malam di Bali, semuanya sangat memanjakan pengunjung. Ditambah lagi penduduk lokal yang sangat ramah menyambut kehadiran para wisatawan.

Jika kamu berencana mengeksplor berbagai wisata alam di Pulau Bali, datanglah pada Bulan Mei hingga Bulan Oktober. Pada waktu ini, kondisi cuaca di Bali sangat bersahabat, bikin rencana eksplorasi kamu menjadi menyenangkan.

Tempat Wisata di Pulau Bali:
Tanah Lot
Pandawa Beach
Objek Wisata Kintamani
Tanjung Benoa
Garuda Wisnu Kencana

4. Phuket, Thailand

Dan pulau terbaik di Asia Tenggara yang terakhir adalah Phuket, Thailand. Pulau ini ibaratkan sebuah magnet yang mampu menarik minat turis untuk selalu berkunjung. Pada tahun 2016, pengunjung di Thailand berjumlah 32 juta orang. Sedangkan pada tahun 2017, terdapat peningkatan sebesar 11% dibandingkan tahun lalu. Apalagi tahun ini!

Phuket menawarkan pemandangan alam yang sangat memukau. Mulai dari jejeran laguna biru hingga pemandangan matahari terbenam di pantai-pantai di Phuket.

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana liburan kelas atas, datanglah ke Pantai Bang Tao dan Surin. Di sini, kamu bisa menikmati sajian kuliner laut paling lezat sambil menikmati suasana malam dibeberapa martini bar di Phuket.

Tempat Wisata di Phuket:
Patong Beach
Promthep Cape
Phi Phi Island
The Upside Down House
Phuket Weekend Market

Baca 7 Merek Koper Bagus dan Berkualitas, Traveler Sejati Wajib Punya!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *