Festival Budaya Indonesia Pertama Kalinya di Gelar di Azerbaijan

Pertama Kalinya Indonesia Gelar Festival Budaya di Azerbaijan

Travel News122
Pertama Kalinya Indonesia Gelar Festival Budaya di Azerbaijan

Travel Blog Reservasi – Untuk pertama kalinya kedutaan besar Republik Indonesia di azerbaijan menggelar Festival Budaya Indonesia. Berlokasi di pusat ibukota International Mugham Center of Azerbaijan, acara ini diselenggarakan selama dua hari pada akhir pekan, yakni pada tanggal 19 dan 20 November 2016.

Acara yang sangat ramai dan diminati oleh penduduk sekitar sudah mendatangkan kurang lebih 500 pengunjung yang hadir dalam hari pertama pembukaan.

Festival Budaya Indonesia di Azerbaijan
cnnindonesia.com

Sangat penuh dan saya juga melihat hari ini adalah bagian yang tidak pernah saya lupakan selama hidup saya, semenjak 19 november orang azerbaijan berkumpul di sini, berkumpul di sini, di Mugham Center penuh sesak dan mereka melihat Indonesia secara real.” Ujar Husnan Bey Fananie, selaku Duta Besar Republik Indonesia yang berada di Azerbaijan.

Baca Juga: 

Festival Budaya Indonesia di Azerbaijan
cnnindonesia.com

Festival Budaya Indonesia ini juga di hadiri oleh Perwakilan Pemerintah Azerbaijan, Menteri pariwisata Abulfas Garayef yang diajak oleh Husnan Bey sang Duta Besar Republik Indonesia untuk berkeliling dan melihat beberapa hasil karya seni asli Indonesia.

Festival Budaya Indonesia di Azerbaijan
cnnindonesia.com

Indonesian Cultural Fest (ICF) 2016 yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam ini menampilkan berbagai macam kesenian khas Indonesia, mulai dari berbagai macam tarian daerah, musik, lagu daerah, serta kesenian lainnya di pertunjukan dalam Festival Budaya Indonesia di Azerbaijan ini.

Hubungan bilateral antara kedua negara republik ini memang baru dimulai sejak tanggal 24 September 1992 tahun yang lalu, tetapi hubungan perdagangan dari negeri keduanya sangat baik sekali.

Indonesia pun berharap, semenjak diadakan Festival ini hubungan perdagangan dari kedua negara semakin bisa meningkat dan memberikan dampak positive untuk masing-masing negara.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *