7 Penginapan Murah di Singapura Rekomendasi Backpacker - Reservasi Travel Blog

7 Penginapan Murah di Singapura Rekomendasi Backpacker

Travel Accomodation120
7 Penginapan Murah di Singapura Rekomendasi Backpacker

Travel Blog ReservasiBackpacking ke Singapura kini makin diminati para pelancong Indonesia. Hanya dengan menempuh penerbangan sekitar 1 jam, sudah bisa merasakan sensasi berwisata di negeri orang.

Baca 10 Destinasi Wisata Gratis di Singapura

Namanya backpackeran, budget diatur seminimal mungkin tapi harus mendapat pengalaman semaksimal mungkin. Biaya penginapan adalah salah satu pengeluaran yang bisa kamu pangkas. Pintar-pintarlah mencari tempat menginap, nggak perlu bagus atau mewah yang penting nyaman untuk istirahat.

Nih, Reservasi.com punya 7 rekomendasi penginapan murah di Singapura. Ada yang bertarif Rp 300 ribuan saja lho!

New Society Backpacker’s Hotel

Kawasan Little India adalah surganya tempat-tempat murah mulai dari penginapan hingga pusat kuliner. New Society Backpacker’s Hotel salah satunya, hanya memasang tarif Rp 300 ribuan per malam.

Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan elektronik Mustafa Centre dan Stasiun MRT Little India.

Central 65 Hostel

Masih di kawasan yang sama, ada Central 65 Hostel yang juga berlokasi di ruas Jalan Besar, Little India. Tarif menginapnya sedikit lebih mahal, Rp 450 ribuan per malam. Tapi sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan.

Menu sarapan di Central 65 lebih bervariasi. Nggak cuma roti dan selai saja, pengunjung diperbolehkan mengambil sereal dan susu sepuasnya.

Penginapan ini juga dekat aksesnya dengan Mustafa Centre dan Bugis Street. Bahkan jaraknya dengan Stasiun MRT Jalan Besar hanya sejauh 100 meter saja.

Checkers Backpackers

Bergeser ke sudut lain Little India, penginapan Checkers Backpackers yang berlokasi di Campbell Lane juga bisa menjadi pilihan. Tarif per malamnya hanya Rp 400 ribuan, dengan menu sarapan roti, aneka selai dan telur.

Checkers Backpackers berada dekat dengan pusat kuliner khas India dan Stasiun MRT Rochor. Rochor termasuk stasiun besar yang dilalui MRT dengan rute-rute favorit wisatawan.

Bunc Hostel

Bergeser ke kawasan Upper Weld Road, Bunc Hostel terletak di antara Little India dan Bugis Street. Penginapan bertarif Rp 350 ribuan per malam ini menyediakan teh, kopi dan sereal seduh buat tiap tamu lho. Terbilang premium untuk pelayanan hostel kelas bawah di Singapura.

Bunc Hostel dekat dengan terminal bus Queen Street dan Stasiun MRT Jalan Besar yag akan memudahkanmu bepergian mengeksplor Singapura.

Drop Inn Hostel

Jika ingin menginap di kawasan Lavender, ada Drop Inn Hostel yang tarif per malamnya masih di kisaran Rp 350 ribuan. Penginapan ini dekat dengan Stasiun MRT Boon Keng dan terminal bus Hoa Nahm.

Agak berbeda dari hostel lain di Singapura, Drop Inn menyediakan ruangan khusus sebagai tempat shalat. Nggak heran penginapan ini jadi favorit banyak traveler muslim.

Meadows Hostel

Ingin menginap di hotel kapsul? Coba pesan kamar di Meadows Hotel yang juga berlokasi di kawasan Lavender. Tarif menginapnya Rp 300 ribu per malam, sudah termasuk fasilitas wifi gratis dan sarapan.

Menu sarapannya memang terbatas hanya roti dan aneka selai saja. Tapi tenang, menginap di Meadows membuatmu lebih mudah mengakses transportasi. Penginapan ini dekat dengan stasiun MRT besar di Lavender dan beberapa halte bus.

Adamson Inn

Ini dia salah satu penginapan murah favorit para backpacker muslim. Adamson Inn berlokasi di kawasan Arab Street, sehingga lebih mudah menemukan kedai makanan halal dan masjid di sepanjang jalan.

Lokasi tepatnya ada di Jalan Pinang, dengan tarif menginap per malamnya sekitar Rp 300 ribuan saja. Adamson Inn juga dekat dengan Stasiun MRT Bugis bagian pintu exit B. Jaraknya gak sampai 5 menit ditempuh dengan berjalan kaki.

Ternyata nggak susah kan mencari penginapan murah di Singapura? Semoga bermanfaat ya!

Baca 7 Tempat Wisata Wajib Saat Backpackeran ke Singapura

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Dian Arthasalina

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *