Pemburu yang Selfie dengan Singa Buruannya, Meninggal karena Jatuh ke Jurang - Reservasi Travel Blog

Pemburu yang Selfie dengan Singa Buruannya, Meninggal karena Jatuh ke Jurang

Travel News113
Pemburu yang Selfie dengan Singa Buruannya, Meninggal karena Jatuh ke Jurang

Travel Blog Reservasi – Seorang dokter hewan yang memicu kemarahan netizen akibat foto selfienya dengan Singa buruannya yang telah mati, diberitakan meninggal dunia setelah jatuh ke jurang saat berburu seekor burung.

Luciano Ponzetto dilaporkan oleh aparat setempat sedang berburu di pegunungan ketika tidak sengaja ia tergelincir karena menginjak es dan kemudian terjatuh ke dalam jurang Colle delle Oche dekat Turin, Italia.

Baca juga

Pria berusia 55 tahun itu tengah berburu burung liar saat dilaporkan terjadi insiden tersebut. Ia baru saja pulang dari rangkaian perjalanan perburuan di Kanada.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Ponzetto membuat banyak pecinta satwa marah karena ia mengunggah fotonya dengan singa yang baru saja mati karena ditembak olehnya. Terlebih ia pun terlihat tersenyum saat berfoto dengan buruannya tersebut.

41338unilad-imageoptim-vet3
instagram

Akibat fotonya itu, ia pun mendapatkan ancaman pembunuhan. Ia beranggapan bahwa apa yang dilakukannya itu bukan merupakan kesalahan. Kontroversi foto perburuannya akhirnya membuat ia berhenti dari pekerjaannya sebagai direktur Rumah Sakit.

Berita kematiannya langsung disambut oleh netizen dan menyebut insiden yang menimpanya itu seperti karma.

Seorang polisi Italia mengatakan bahwa dirinya mendapatkan panggilan dari petugas penyelamat di gunung yang menemukan tubuh Ponzetto. Jenazah Ponzetto pun dibawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan helikopter. “Ia sepertinya tergelincir dan terjatuh saat ia berburu” tuturnya.

Menurut laporan Ponzetto meninggal dunia ditempat dan tidak ada upaya yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan nyawanya.

Sumber Uniland

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *