Pantai Nampu Wonogiri, Destinasi Wisata Paling Populer dan Harus Kamu Datangi - Reservasi Travel Blog

Pantai Nampu Wonogiri, Destinasi Wisata Paling Populer dan Harus Kamu Datangi

Travel Destinations677
Pantai Nampu Wonogiri, Destinasi Wisata Paling Populer dan Harus Kamu Datangi Illustrasi Pantai Nampu Wonogiri (shutterstock.com)

Travel Blog Reservasi – Jika sebelumnya kita sudah mengupas keindahan Pantai Sembukan Wonogiri, kini saatnya mengulas pesona Pantai Nampu Wonogiri.

Pantai Nampu Wonogiri jadi salah satu pantai paling populer di Wonogiri. Jadi, jika kamu ke Wonogiri jangan lupa untuk datang ke sini.

Pantai Nampu hampir mirip dengan Pantai Sembukan Wonogiri dan pantai laut Selatan lainnya, dimana terdapat perbukitan karst tinggi di sekeliling pantai.

Hamparan pasir putih dan batu karang yang masih alami, dengan biru jernihnya laut serta suara deburan ombak yang beradu dengan batuan karang akan menyambut kamu saat kamu tiba di Pantai Nampu Wonogiri ini. Jadi bersiaplah merasakan surga dunia..

A post shared by plomponkx (@adiwahyudi99) on

Tips Berwisata ke Pantai Nampu Wonogiri

  • Sebaiknya kamu menggunakan kendaraan pribadi, karena belum ada angkutan umum untuk menuju ke kawasan wisata pantai ini.
  • Sebaiknya kamu tidak berenang, karena ombaknya cukup besar.
  • Datanglah ke sini saat akan datang fajar dan senja, karena saat masa itu kamu akan melihat keindahan pantai yang mengagumkan.
  • Saat weekend pantai ini biasanya akan ramai pengunjung yang datang ke pantai ini. Jika kamu menginginkan pantai dalam keadaan sepi pengunjung, lebih baik datang saat hari Senin – Jumat.

Harga Tiket Masuk Pantai Nampu Wonogiri

Harga tiket masuknya murah kok, cuman Rp5.000/orang

Alamat Pantai Nampu Wonogiri

Berada di Desa Dringo, Kelurahan Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Baca juga:

A post shared by Mayasekar B. (@mayysekar) on

Rute menuju Pantai Nampu Wonogiri

Akses jalan menuju Pantai Nampu Wonogiri ini terbilang cukup bagus.

Jika kamu dari Kota Wonogiri, maka kamu bisa menuju Paranggupito lalu ke perempatan Giri Belah dan menuju ke Kecamatan Paranggupito hingga sampai ke Pantai Nampu Wonogiri.

Sedangkan, jika kamu dari arah Solo, kamu bisa menggunakan jalur alternatif untuk menuju ke kecamatan Parranggupito melalui jalur Pracimanoro dan jalur Baturetno.

Kedua jalur ini akan membawa kamu sampai ke perempatan Giribelah dan menuju ke Kecamatan Paranggupito, hingga sampai ke Pantai Nampu Wonogiri.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *