Ngopi Yuk di Kedai Kopi Kekinian di Jakarta - Reservasi Travel Blog

Ngopi Yuk di Kedai Kopi Kekinian di Jakarta

Travel Inspirations59
Ngopi Yuk di Kedai Kopi Kekinian di Jakarta shutterstock

Travel Blog Reservasi – Kedai kopi merupakan tempat tongkrongan kekinian anak muda Jakarta. Satu olahan kopi yang tak kalah kekinian adalah es susu kopi. Hari demi hari, peminat es susu kopi pun bertambah banyak. Kira-kira kedai kopi mana nih yang paling recommended untuk menyeruput es kopi segar ini? Cek di sini!

Baca juga: Kunjungi 5 Kafe Hits di Bali, Paling “Recommended” Deh

1. Toko Kopi Tuku

Belum lama ini, presiden Jokowi bersama istri tercinta pernah mampir ke sini. Ya apalagi kalau bukan untuk menikmati segelas es susu kopi yang segar. Sejak saat itu, nama kedai kopi pun langsung kebanjiran pengunjung.
Bukan karena kedatangan presiden Jokowi, tapi karena cita rasa kopi yang memang lezat. Harga segelas kopi pun cukup murah, nggak sampai Rp20.000.

2. Kopi Kawi

Konsep interiornya benar-benar favorit anak kekinian. Nuansa warna kecoklatan bikin anak muda manapun merasa nyaman saat bersantai di sini. Apalagi ditemani segelas es susu kopi ala Kopi Kawi.

Satu yang unik dari kedai kopi adalah tulisan yang menyindir para koruptor di Indonesia. Tulisan ini bisa kamu temukan di bagian belakang gelas kopi. Untuk harga segelas kopi dibanderol Rp16.000 saja.

3. Kalima Coffee

Terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kafe dirancang dengan interior yang cukup kekinian dan ceria. Sejak diperkenalkan, kedai kopi ini ramai dilirik oleh masyarakat Jakarta. Ditambah kelezatan es kopi yang tiada duanya.

Buat yang tinggal di sekitar kawasan Kelapa Gading, bisa langsung mampir. Harga segelas kopinya dibanderol Rp16.000.

4. Di Bawah Tetangga

Namanya cukup unik, tak heran jika kedai kopi ini mudah diingat oleh pengunjung. Ada dua menu kopi favorit yaitu es kopi susu kota dan es kopi susu kampung. Kedua kopi ini memiliki kesegaran dan cita rasa yang berbeda. Wajar saja kalau dibanderol dengan harga berbeda pula, yaitu Rp29.000 dan Rp19.000.

Oh ya, kafe ini dimiliki oleh aktor tampan tanah air, Nino Fernandez. Kalau kamu beruntung, kamu bisa bertemu sang owner saat nongkrong di sini.

5. Kopi Bersahaja

Sama seperti nama kedai kopinya. Siapapun yang menikmati segelas kopi dijamin bakal mempunyai hidup yang bersahaja. Asyik banget nggak tuh? Kedai kopi terletak di kompleks perumahan di Gandaria.

Cita rasa kopi berbeda dengan kedai kopi lain. Karena setiap gelas kopi tidak dicampur susu kental ataupun gula. Makanya kopi ini cocok banget dinikmati bersamaan dengan croissant.

Lagi cari kedai kopi kekinian di Jakarta? Lima tempat di atas bisa langsung dijadikan alternatif.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *