Intip 4 Nama Pulau Termewah di Dunia, Wow Banget! - Reservasi Travel Blog

Intip 4 Nama Pulau Termewah di Dunia, Wow Banget!

Travel Destinations75
Intip 4 Nama Pulau Termewah di Dunia, Wow Banget!

Travel Blog Reservasi – Bosan terus-menerus bekerja? Sekarang saatnya untuk bersantai sejenak dan menikmati hasil jerih payahmu selama ini. Ambil koper, kemas barangmu, lalu pergilah berlibur ke pulau termewah di dunia. Fasilitas yang ditawarkan di pulau tersebut dijamin akan membuatmu terbuai. Atau bahkan bikin kamu nggak mau pulang.

Baca juga 4 Pulau Terbaik Se-Asia Tenggara. Salah Satunya di Indonesia

Pastikan kamu telah booking satu kamar terlebih dahulu sebelum berkunjung ke salah satu pulau termewah di dunia. Pasalnya nih jumlah kamar di pulau tersebut sangat terbatas. Daripada kehabisan dan gagal liburan, sebaiknya
lakukan reservasi terlebih dahulu.

1. Pulau Lanai

Lanai merupakan sebuah pulau eksklusif dan masuk dalam jejeran 6 besar pulau terbesar di Hawaii. Masuk ke pulau ini pun tidak sembarangan. Pastikan kamu sudah menghubungi bagian pengelola pulau agar kamu diizinkan berlibur di sini.

Harga menginap cukup fantastis. Satu malam saja dikenakan tarif Rp15 juta. Harga yang kamu bayar sesuai dengan fasilitas yang didapat kok. Dijamin nggak bakal nyesal.

2. Pulau Necker

Dinobatkan sebagai satu-satunya permata terindah yang ada di sepanjang British Virgin Island. Pulau Necker dimiliki oleh miliarder kaya bernama Richard Branson. Menginap di pulau ini menjadi hal yang tak bisa kamu lupakan seumur hidup.

Selain disuguhkan dengan pemandangan indah, kamu juga akan dilayani oleh 60 staf selama 24 jam penuh. Apapun yang kamu butuhkan dijamin akan terpenuhi saat itu juga. Untuk mendapatkan semua pelayanan dan fasilitas, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp600 jutaan per malam.

3. Cayo Espanto

Terletak di San Pedro, Karibia, kamu akan mendapati pulau berbintang lima bernama Cayo Espanto. Fasilitas yang disediakan amat lengkap, seperti balkoni, kolam renang, pantai pribadi hingga pelayan pribadi yang siap membawakan makanan terlezat ke hadapanmu.

Suasana menginap di Cayo Espanto seperti menginap di rumah sendiri. Sebab pelayan dan pengelola pulau sangat menjaga privasi para tamu. Harga menginap sebesar Rp20 jutaan per malam.

4. Pulau Velaa

Pulau Velaa juga masuk jejeran pulau termewah di dunia. Pulau ini menjadi salah satu alternatif pulau terdekat karena terletak di Maldives. Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti lapangan golf, kolam renang pribadi, lapangan tenis hingga hidangan laut super lezat.

Pulau Velaa hanya dapat menampung 80 orang tamu saja. Harga menginap berkisar Rp40 jutaan per malam.
Liburan ke pula termewah di dunia memang membutuhkan budget yang super besar. Tetapi dibalik besarnya pengeluaran tersebut, kamu dapat menikmati suasana liburan layaknya di surga. Selamat liburan!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *