Menginap di Tembok Besar China Bukan Lagi Mimpi? - Reservasi Travel Blog

Menginap di Tembok Besar China Bukan Lagi Mimpi?

Travel Accomodation101
Menginap di Tembok Besar China Bukan Lagi Mimpi? Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Menginap di tembok besar China kali ini memang benar-benar bukan hanya mimpi karena dengan menggunakan aplikasi pemesanan online, kamu sudah bisa mendapatkan kesempatan langka menginap selama semalaman di salah satu keajaiban dunia.

Jika kamu merasa bahwa Tembok besar China terlalu padat untuk dikunjungi pada siang hari menginap pada malam hari menjadi salah satu alternatif atau pilihan yang patut kamu coba karena Suasananya sangat berbeda ketika siang hari.

Baca Keren! China Bangun Replika Kapal Titanic Senilai 2 Triliun

Seperti dilansir dari travel Dream, Tembok besar China dikunjungi lebih dari 2070 turis dari seluruh dunia. Semua wisatawan dari seluruh dunia bener-bener mengidam-idamkan untuk bisa mengunjungi salah satu keajaiban dunia ini.

Tembok Besar Cina merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi warga China maupun dari turis asing luar negeri. Itulah sebabnya dapat dipastikan bahwa destinasi wisata ini benar-benar sangat penuh terutama pada musim liburan.

Selain bisa menikmati suasana malam Tembok besar China wisatawan yang menginap juga bisa menikmati sajian kuliner khas yang disajikan dirinya dengan permainan musik tradisional khas Negeri tirai bambu.

Siapa yang tidak mau bangun pagi-pagi langsung jogging mengelilingi Tembok besar China?

Pengalaman inilah yang bisa kamu dapatkan selama menginap di tembok besar China. Kamu juga bisa menyaksikan matahari terbit sekaligus menyaksikan matahari terbenam dari balik kamar salah satu Tembok Besar China yang kokoh dan menjadi kebanggaan negara.

Karena merupakan salah satu situs warisan budaya yang dilindungi ada beberapa aturan yang perlu dipatuhi oleh wisatawan yang menginap di tembok besar China.

Aturannya tidak terlalu sulit dan dibuat untuk melindungi para wisatawan seperti tidak diperbolehkan untuk memutar musik terlalu keras agar tidak mengganggu wisatawan yang lainnya dan juga tidak boleh melompati berangkat menaiki dinding atau berlari di sepanjang dinding Tembok Besar Cina yang akan membuat wisatawan menghadapi risiko terjatuh.

menginap di tembok besar China
shutterstock

Belakangan ini yang ternyata pemerintah Beijing bekerjasama dengan salah satu pemesanan Hotel online mengadakan sebuah kompetisi menulis yang terbuka untuk para wisatawan.

Kompetisi tersebut merupakan kompetisi menulis essay dengan hadiah menginap 1 malam di tembok besar Cina pada bulan September 2018. Yang menarik karya tersebut juga memperbolehkan pemenang untuk mengajak 1 orang lainnya untuk menginap di tempat yang sama.

Kerjasama ini menurut mereka merupakan langkah untuk meningkatkan kesadaran betapa pentingnya menjaga situs warisan budaya yang ada di dunia salah satunya adalah Tembok besar China.

Hal tersebut bisa jadi menjadi salah satu kampanye untuk melawan ulah vandalisme wisatawan di beberapa situs-situs warisan terkenal baik di Cina maupun di negara lainnya.

Sayangnya kompetisi tersebut berakhir pada 11 Agustus lalu. Peserta diminta untuk membuat essay maksimal 550 karakter dengan tema mengapa pentingnya mendobrak hambatan budaya dan ide mereka untuk melakukan aktivitas di tembok besar China.

Pemenangnya akan dipilih berdasarkan orisinalitas tulisan serta kreativitas essay yang ditulis berdasarkan rumah yang sudah ditentukan sebelumnya.

Pemenang akan mendapatkan akomodasi menginap selama 1 malam di tembok besar Cina termasuk sajian makan malam istimewa dengan suguhan konser musik klasik tradisional dan juga kelas khusus kaligrafi Cina.

Pemenang juga akan diajak mendaki menyusuri pedesaan serta memahami sejarah dibalik berdirinya Tembok besar China. Peserta juga akan mendapatkan tiket pesawat gratis dari negara manapun ia berasal untuk menikmati pengalaman menginap di tembok besar Cina yang sangat langka.

Baca Telur Hitam, Makanan Enak Asal China dan Jepang yang Bisa Bikin Umur Panjang

Sumber: Travel Dream

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *