Menginap di 6 Resort Ini, Bisa Nikmati Birunya Laut di Depan Mata - Reservasi Travel Blog

Menginap di 6 Resort Ini, Bisa Nikmati Birunya Laut di Depan Mata

Travel Accomodation112
Menginap di 6 Resort Ini, Bisa Nikmati Birunya Laut di Depan Mata shutterstock

Travel Blog Reservasi – Punya banyak pantai cantik, Indonesia juga menjadi surganya resort mewah yang berlokasi di tepi laut. Keberadaan resort ini makin menarik minat wisatawan, menikmati birunya laut jadi terasa lebih mudah.

Baca juga Resort Mewah Lokasi Menginap Gong Yoo di Lombok

Seperti 6 resort berikut, menginap di sini dapat bonus pemandangan laut tepat di depan mata. Siapa yang nggak ngiler disuguhi panorama seindah ini?

Montigo Resorts Nongsa, Batam

Pulau kecil di perbatasan Indonesia dan Singapura ini dikenal lewat dua hal, pusat belanja dan wisata pantai. Kalau kamu ingin menikmati keindahan laut di tepian Batam dari jarak dekat, menginaplah di Montigo Resorts Nongsa.

Di resort mewah ini terdapat infinity pool yang langsung mengarah ke pantai. Bahkan ada jalan setapak yang dibangun dari resort sampai ke area lepas pantai lho!

Jeeva Beloam Resort, Lombok

Apa rasanya bisa menikmati pantai pribadi dari penginapan berkonsep tradisional? Sensasi seru ini ditawarkan oleh Jeeva Beloam Resort di Lombok Timur. Resort ini cuma punya 11 cottage yang langsung menghadap ke pantai.
Sementara itu di sisi sebaliknya nampak pemandangan hijau dan gugusan pegunungan yang memanjakan mata.

Nihiwatu Resort, Sumba

Keindahan Pantai Nihiwatu di Sumba menempati jajaran 20 pantai terbaik di dunia. Pesonanya bikin para peselancara mancanegara betah berlama-lama di sini. Nah, di tepi pantai ada Nihiwatu Resort yang bisa kamu sewa untuk menikmati semua keindahan itu sepuasnya.

Sudamala Seraya Resort, Labuan Bajo

Jadi spot diving favorit turis asing dan lokal, Labuan Bajo adalah salah satu destinasi wisata andalan Indonesia di bagian timur. Di kawasan Seraya Kecil berdiri sebuah resort bernama Sudamala Seraya Resort yang tiap kamarnya punya akses langsung menuju pantai.

Teras-teras kecil dengan ornamen kayu dan tumbuhan bikin suasana makin nyaman untuk bersantai.

Amanwana Resort, Pulau Moyo

Pasang tarif mulai dari Rp 20 jutaan, resort mewah di tepi Teluk Saleh ini pernah dikunjungi oleh sederet orang top dunia. Mick Jagger, David Bowie, hingga Yoko Ono pernah menghabiskan beberapa malam di Amanwana Resort.
Di sini hanya tersedia 20 cottage dengan konsep beach camp. Sebagian cottage menghadap ke laut lepas dan sisanya berada di kawasan hijau menuju hutan.

Misool Eco Resort, Raja Ampat

Wah, menginap di resort yang satu ini pasti jadi impian para traveler. Misool Eco Resort Raja Ampat nggak kalah cantik dari cottage lepas pantai di Maldives.

Tapi siapkan nyalimu untuk menyimak harganya. Tarif menginap per malam di resort mewah ini mencapai angka Rp 37 juta rupiah lho! Harus nabung berapa lama nih?

Kalau diberi kesempatan menginap gratis, kira-kira resort mana yang akan jadi pilihanmu?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Dian Arthasalina

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *