Pulau Palau, Lokasi Syuting The Legend of The Blue Sea yang Dekat dari Papua - Reservasi Travel Blog

Pulau Palau, Lokasi Syuting The Legend of The Blue Sea yang Dekat dari Papua

Travel Destinations908
Pulau Palau, Lokasi Syuting The Legend of The Blue Sea yang Dekat dari Papua Sumber gambar: soompi

Travel Blog Reservasi – Drama Korea The Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh aktor ganteng Lee Min Ho dan artis dengan bayaran termahal Jun Ji Hyun memang memang digandrungi oleh banyak orang.

Terbukti drama ini meraih rating sebesar 16,4 persen. Rating tersebut jadi rating drama Korea tertinggi untuk slot Kamis.

Drama Korea yang tayang di SBS ini bercerita tentang legenda putri duyung pada era Joseon yang diangkat dari cerita “Eou yadam” karya seorang sarjana pada era Joseon bernama Yu Mong In.

(Baca juga: 10 Drama Korea yang Akan Hadir di Tahun 2017)

Salah satu adegan di episode pertama, sumber gambar: Dramabeans
Salah satu adegan di episode pertama, sumber gambar: Dramabeans

Pulau Palau, Tetangga Indonesia

Tahukah kamu? Jika lokasi syuting The Legend of The Sea berada tak jauh dari dari Indonesia yaitu Pulau Palau.

Pulau Palau jadi salah satu pulau terbesar di wilayah Mikronesia. Palau memang jaraknya tak jauh dari Indonesia, Palau terletak sekitar 200 km sebelah utara Papua Barat, 255 km sebelah timur Maluku Utara, 500 km sebelah timur Sulawesi Utara.

Sumber gambar: scubaverse.com
Sumber gambar: scubaverse.com

Pulau Palau, tujuh keajaiban bawah laut di dunia

Pulau Palau masuk sebagai sebagai salah satu tujuh keajaiban bawah laut dunia. Jadi, kamu tak perlu meragukan keindahan alam bawah laut dari Pulau Palau ini.

Jika kamu punya kesempatan berkunjung ke Pulau Palau, maka kamu wajib berkunjung ke Rock Island. Rock Island jadi salah satu destinasi yang paling terkenal di Palau.

Salah satu yang membuat Rock Island ini terkenal karena keberadaan ubur-ubur emas yang tak menyengat. Alasan inilah yang membuat banyak wisatawan ingin menyelam di sana untuk merasakan menyelam bersama ribuan ubur-ubur emas tersebut.

(Baca juga: Berenang dan Berdansa Bareng Ribuan Ubur-ubur di Pulau Kakaban)

pulau palau ubur-ubur emas
Sumber gambar: nationalgeographic.com

Tak hanya ubur-ubur emas saja yang jadi keistimewaan Pulau Palau, tapi terdapat blue corner yang menyimpan berbagai macam jenis ikan mulai dari barracudas, jacks, Napoleon wrasses hingga grey reef sharks.

   Baca juga:

Behind the Scene The Legend of The Sea

Cek behind the scene dari The Legend of The Sea yang disinyalir di Pulau Palau

Nah, kalau dipikir-pikir maka heran  jika drama Korea The Legend of The Sea memilih Palau Palau jadi lokasi syuting dramanya.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *