13 Wahana di Dago Dream Park Bikin Momen Liburan Makin Seru

Liburan ke Dago Dream Park? Wajib Hukumnya Coba 13 Wahana Seru Ini

Travel Destinations11.1K
Liburan ke Dago Dream Park? Wajib Hukumnya Coba 13 Wahana Seru Ini sumber : IG @destinasibandung

Travel Blog ReservasiDago Dream Park kini jadi salah satu destinasi utama yang dikunjungi traveler saat liburan ke Bandung.  Sebab, paket liburan lengkap bisa kamu coba saat berada di sana.

Mulai dari permainan unik yang bisa dijajal para pencinta hal-hal ekstrem. Hingga wahaa yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan rombongan keluarga.

Penasaran dengan apa saja yang ada di sana? Yuk, jajal keseruan wahana di Dago Dream Park berikut ini!

1. Permadani Terbang


Wahana satu ini terhitung masih anyar dan fresh karena baru dirilis pada bulan Juni 2017. Kamu bisa rasakan serunya melayang di atas permadani seperti Aladin dan Putri Jasmine. Dari atas karpet tersebut, pemandangan Dago yang indah dapat terlihat jelas di sini. Selain menantang adrenalin, kamu pun bisa manfaatkan sarana tersebut sebagai spot untuk berfoto. Latar belakang alam yang indah bisa bikin hasil bidikan gambar jadi lebih bagus. Harga tiket masuk wahana ini adalah Rp 30 ribu.

2. Skybike


Wahana di Dago Dream Park selanjutnya yang wajib dijajal adalah Skybike alias sepeda terbang. Untuk yang punya hobi menantang adrenalin, permainan ini harus dijajal. Kamu bisa rasakan keseruan naik sepeda di atas seutas tali yang menggantung di ketinggian. Jangan lupa abadikan momen kamu saat naik skybike ini. Untuk harga tiket terusannya sangat terjangkau kok. Cukup Rp 30.000 saja!

Baca : Puncak Eurad Pingping, Atraksi Wisata Terbaru di Lembang Agar Traveling Makin Seru

3. Anti Gravity

A post shared by Devi (@deviranggadiegorenzo) on

Anti Gravity adalah wahana yang mengusung konsep rumah joglo khas Jawa yang dibuat terbalik. Semua spot yang ada di sana cocok banget buat dijadikan tempat pemotretan. Kamu bisa seru-seruan mengeksplorasi gaya selama di sana. Hasil foto bakal terlihat unik deh. Tiket terusan untuk wahana ini adalah Rp 20 ribu.

4. Skytree

A post shared by @uwiet on

Skytree jadi pilihan wahana selfie selanjutnya yang bisa kamu temukan di Dago Dream Park. Kamu bisa berfoto di atas dek kayu yang menggantung di atas pohon. Untuk yang punya fobia dengan ketinggian mungkin akan merasa gemetar saat menaiki skytree ini. Tapi, usahamu nggak akan mengkhianati hasil kok. Sebab, potret dari wahana ini bakal terlihat ciamik sebab latar belakangnya adalah pemandangan hutan pinus Dago yang hijau dan asri. Harga tiket yang perlu dikeluarkan di arena ini adalah Rp 30 ribu.

5. Archery

Wahana di Dago Dream Park
ilustrasi shutterstock.com

Kegiatan memanah memang lagi digemari saat ini. Kamu bisa uji konsentrasi dan kepiawaian dalam membidik anak panah tepat ke target sasaran. Tarif wahana ini adalah Rp 30 ribu. Kamu akan diberikan 10 kali kesempatan untuk menembak. Anak-anak ataupun orang dewasa sama-sama bisa menikmati permainan ini kok. Tak perlu khawatir dengan keamanan. Sebab, akan ada pemandu yang siap membantu.

6. Pirates Ship

sumber : dzulfikaralala.com

Pirates Ship mirip dengan wahana Kora-Kora yang ada di Dufan, Jakarta. Bedanya, permainan tak diayun begitu tinggi jadi masih aman jika anak kecil bermain di sana. Tarif wahana di Dago Dream Park yang satu ini adalah Rp 20 ribu.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

One thought on “Liburan ke Dago Dream Park? Wajib Hukumnya Coba 13 Wahana Seru Ini

  1. Oke banget nih tempatnya untuk liburan di kawasan lembang Bandung, apalagi banyak pilihan wahana permainannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *