Tak Puas Punya Gedung Tertinggi, Dubai Juga Dirikan Lego Tertinggi di Dunia - Reservasi Travel Blog

Tak Puas Punya Gedung Tertinggi, Dubai Juga Dirikan Lego Tertinggi di Dunia

Travel News219
Tak Puas Punya Gedung Tertinggi, Dubai Juga Dirikan Lego Tertinggi di Dunia Burj Khalifa, bungunan tertinggi di dunia, sumber gambar: alldubai.ae

Travel Blog Reservasi – Struktur lego tertinggi di dunia telah hadir di Legoland Dubai. Legoland Dubai baru-baru ini meresmikan gedung pencakar langit tertinggi di dunia yang terbuat dari lego. Struktur lego tertinggi di dunia ini akan dibuka untuk umum pada tanggal 31 Oktober 2016.

Lego tertinggi di dunia, sumber gambar: brickfanatics.co.uk
Lego tertinggi di dunia, sumber gambar: brickfanatics.co.uk

Bangunan menakjubkan ini berdiri di ketinggian 17 meter, lego ini jadi replika Burj Khalifa yang berdiri di Legoland Dubai. Legoland Dubai merupakan bagian dari Dubai Parks and Resorts. Replika Burj Khalifa yang terbuat dari Lego akan berlokasi di Miniland, dan disertai pertunjukan cahaya LED serta pertunjukan air mancur layaknya Burj Khalifa yang mempunyai julukan gedung tertinggi di dunia.

Pembuatan lego tertinggi di dunia ini memakan waktu 5.000 jam dan menghabiskan 439.000 lego bricks dengan berat 1.000 Kilogram.

 legoland-dubai

Lego tertinggi di dunia diresmikan oleh Emirati cilik Mohammed bin Ahmed Jaber Al Harbi. Bocah laki-laki berusia lima tahun ini adalah anak dari Ahmed Jaber Al Harbi, sahabat dekat Pangeran Dubai Hamdan bin Mohammed Al Maktoum.

Lego tertinggi di dunia yang diresmikan oleh Emirati cilik Mohammed bin Ahmed Jaber Al Harbi. Sumber gambar: Legoland Dubai
Lego tertinggi di dunia yang diresmikan oleh Emirati cilik Mohammed bin Ahmed Jaber Al Harbi. Sumber gambar: Legoland Dubai

Tak hanya bisa melihat lego tertinggi yang menakjubkan saja, tapi kamu juga bisa melihat landmark local dan regional lainnya saat berkunjung ke Legoland Dubai.

Legoland Dubai bisa dimasuki pengunjung dengan anak-anak berusia 2-12 tahun. Taman hiburan ini memiliki 40 wahana bermain, pertunjukan, serta 15.000 model LEGO yang dibuat dari 60 miliar balok LEGO.

(Baca juga: Bar Unik di Dubai Ini Menyediakan Kasur untuk Tidur Siang)

Di Legoland Dubai kamu akan menemukan enam tema yang berbeda, yaitu LEGO CITY, ADVENTURE, KINGDOMS, IMAGINATION, FACTORY, dan MINILAND.  Tiket untuk sekali masuk dan tiket tahunan tersedia di situs resmi Legoland Dubai, masing-masing mulai dari AED 250 dan AED 765 atau sekitar Rp900.000- Rp2,8 juta.

Sumber: lonelyplanet

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

One thought on “Tak Puas Punya Gedung Tertinggi, Dubai Juga Dirikan Lego Tertinggi di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *