5 Tempat Kuliner yang Wajib Kamu Coba Ketika Berada di Kota Depok - Reservasi Travel Blog

5 Tempat Kuliner yang Wajib Kamu Coba Ketika Berada di Kota Depok

Travel News787
5 Tempat Kuliner yang Wajib Kamu Coba Ketika Berada di Kota Depok

Travel Blog Reservasi – Depok mungkin hanya dikenal dengan keberadaan Universitas bergengsi yaitu Universitas Indonesia. Namun, jika kalian tahu bahwa sesungguhnya Depok menyimpan sejumlah kuliner yang patut kalian coba Rasanya berbeda dengan konsep yang menarik, penasaran ingin tahu apa saja kuliner yang hits di Depok?

Kota Depok, daerah perbatasan antara Jakarta dan Bogor yang kini menjadi tujuan wisata kuliner oleh wisatawan dari berbagai daerah. Daerah satu ini memang berkembang dengan pesat dan memiliki banyak tempat wisata kuliner yang ciamik yang membuat Anda tergoda untuk mencobanya. Nah, kira-kira ini dia kuliner apa saja ya yang wajib kalian coba ketika berada di kota Depok.

Pancong Lava yang membuat kamu enggak ketakutan untuk mencoba kedua kalinya

A photo posted by I am lia (@liaadeliaa) on


Buat kalian yang suka nongkrong sambil cemal-cemil, Pancong Lava bisa kalian jadikan pilihan alternatif wisata kuliner diakhir pekan bersama teman-teman atau pasangan. Pancong Lava menyediakan berbagai macam varian rasa kue pancong yang berkisar antara Rp3.000-Rp17.000. Kalian bisa memilih berbagai macam pilihan topping yang bisa di sesuaikan dengan keinginan. Tidak hanya kue pancong saja, di Pancong Lava tersedia juga roti lava, singkong thailand, aneka ketan dengan varian rasa, dan mie serta. Pancong Lava buka setiap harinya pada pukul 10.00 s/d 22.00.

Kedai Pancong Lava ini memang sangat terkenal di daerah Margonda, Depok. Selain makananya yang lezat, design tempatnya juga nyaman. Cocok untuk kalian yang memang sedang berburu tempat nongkrong baru.

Ramen Ranjang 69 gak mesti kalian nikmati diatas ranjang

A post shared by RANJANG 69 (@ramenjangar69) on


Ramen. Makanan khas dari negeri sakura ini, kini sedang naik daun ditengah masyarakat Indonesia. Sajian mie dengan kuah kaldu panas dicampur dengan potongan daging dan sayuran ini, ternyata diterima oleh lidah masyarakat Indonesia.
Salah satu tempat ramen terkenal di Depok adalah Ramen Ranjang 69, dengan jargonnya “Jagonya Basah-Basahan” ini. Tentu kita sudah bisa menebak bahwa cirikhas kedai Ramen ini adalah ramen pedas. Kedai Ramen Ranjang 69 yang berada di Jl. Margonda Raya, Beji, Depok. Buka pukul 11.00 s/d 23.00 kedai ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan kuliner, apalagi jika datang di akhir pekan. Untuk kalian para pecinta makanan pedas, kedai Ramen Ranjang 69 ini bisa dijadikan alternatif.

Pecel Pincuk Bu Ida, Rasanya Juara


Siapa bilang pecel hanya ada di Jawa timur? di Depok juga kalian dapat menikmati pecel bersama teman-teman, keluarga atau pasangan kalian. Kedai pecel yang sangat terkenal di Depok ini bernama Pecel Pincuk Bu ida. Buka setiap hari dari jam 09.00 s/d 21.00, kedai pecel ini selalu ramai dengan para pecinta makanankhas jawa timur.
Menu yang disediakan di kedai Pecel Pincuk Bu Ida ini sangat lengkap, mulai dari pecel yang berisi sayur-sayuran hijau seperti bayam, kenikir, kecambah, dan kembang turi yang direbus, kemudian di sirami dengan bumbu kacang.

Empal Manis, Ayam goreng, Ayam Bakar, Rempeyek,  Telur Asin dan menu pendukung lainnya. Selain makanan, minuman khas Jawa Timur Pun tersedia disini, seprti kunyit asam dan beras kencur.
Nah, bagi kalian yang sedang mencari reverensi tempat makan siang di Depok yang ciamik, Pecel Pincuk Bu Ida inilah salah satunya!

Makanan Warkop ala What’s Up Cafe

Yakin gak mau coba? Image media.foody.id
Yakin gak mau coba? Image media.foody.id

Ini dia nih warkopnya anak muda jaman sekarang, What’s up Cafe. Makanan khas disini adalah aneka mie instant yang di sajikan ulang dengan tampilan yang unik-unik. Menu yang disediakan pun tidak jauh berbeda dengan warkop pada biasanya, yang berbeda adalah penampilannya yang lebih menarik dan tentu saja rasanya pun lebih lezat. Mulai dari makanan sampai minuman.

Harga yang ditawarkan berkisar Rp10.000-Rp25.000, cukup murah untuk kalian yang memiliki hobi kuliner dan nongkrong. Kedai What’s up Cafe yang bertempat di Jl. Margonda Raya No. 463, Beji, Depok buka dari jam 09.00 s/d 24.00.

Waroeng SS Spesial Sambal, Khusus yang Tahan Hot di Lidah


Rumah makan yang bertempat di Jl. Margonda Raya No. 264A, ini setiap hari selalu buka dari pukul 11.00 s/d 23.00. Sesuai dengan namanya Waroeng Spesial Sambal, rumah makan ini menyediakan hingga 27 jenis sambal. Nah bagi kalian yang mengaku pecinta makanan pedas sejati, bisa coba datang ke tempat kuliner yang satu ini.
Makanan yang tersedia disini sama halnya seperti rumah makan pada umumnya, namun yang membedakannya adalah beragam pilihan sambal yang di sediakan disana. Harga yang ditawarkan pun relatif murah, berkisar Rp4.500-Rp20.000. Penasaran?! tunggu apalagi, ajak teman-teman atau keluarga kalian bertanding pedas disini.

Sumber Featured Image

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *