Keliling Dunia Dengan Food Truck? Pria Ini Berhasil melakukannya!

Mengubah Mobilnya Menjadi Food Truck, Pria Ini Bertekad Untuk Keliling Dunia

Travel Story268
Mengubah Mobilnya Menjadi Food Truck, Pria Ini Bertekad Untuk Keliling Dunia

Travel Blog Reservasi – Kalian pernah menonton film yang berjudul ‘Chef’? Jika pernah tentu sudah tidak asing lagi dengan sistem penjualan makanan melalui food truck. Ya, memang belakangan ini foodtruck tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Walaupun sebenarnya food truck sudah lebih awal populer di Amerika Serikat. Seorang pria berasal dari Buenos Aires, melihat food truck sebagai peluang untuk pergi keliling dunia. Oleh sebab itu ia rela merubah mobil Volkswagennya menjadi foodtruck. Namanya adalah Rutas Salvajes, pria berusia 24 tahun ini memutuskan untuk merubah mobilnya menjadi food truck.

Ia bertekad untuk keliling dunia sambal berjualan makanan dengan food trucknya. Hingga saat ini, ia sudah melakukan perjalanan sejauh 12.000 mil dan melalui 8 Negara bagian di Amerika Selatan. Apakah Dia seorang koki? Rutas Salvajes bukanlah seorang koki, ia hanya memiliki hobi memasak dan juga berpetualang. Maka tak hearan jika ia bertekad untuk keliling dunia menggunakan food trucknya. Ia juga tak semata-mata berkeliling dunia, Rutas juga mengenalkan makanan buatannya melalui food trucknya yang ia berinama Clarita. Berikut ini adalah bukti Rutas berhasil keliling dunia dengan food trucknya.

Jika kalian terinspirasi dengan Rutas Salvajes, kalian bisa mengikuti jejaknya berjualan sambal keliling dunia. Ataau jika kalian merasa tidak berbakat, tetapi ingin mencoba langsung makanan buatan Rutas Salvajes, kalian bisa datang langsung ke tempat yang ia sedang singgahi. Dengan cara pantau terus media sosialnya dan cek jadwal penerbangan disini.

Di Usia 24 Tahun Saya Berhenti Bekerja dan Memulai Travelling Bersama Clarita

rutas-1

Beralih Profesi Berjualan Sekaligus Traveling

rutas-2

Modifikasi VW Menjadi Food Truck

rutas-3

Mulai Berjualan Keliling Negara Bagian Amerika Selatan

rutas-4

Menjadi Seorang Chef? Tidak. Ini Hanya Salah Satu Tantangan

rutas-5

Travelling Membantu Saya Mengusir Rasa Jenuh Dengan Rutinitas yang Biasa Dilakukan

rutas-6

Menetap Di Daerah Sendiri Terasa Seperti Di Dalam Sebuah Penjara

rutas-7

Sedangkan Di Tempat Baru, Kita Bisa Bertemu Dengan Berbagai Macam Orang Dengan Latar Belakang Berbeda Pula

rutas-8

Mendapat Keluarga Baru

rutas-9

Dan Membangun Harapan Baru

rutas-11

Sumber: Boredpanda.com
Sumber Featured Image

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *