Nongkrong Kekinian ala Millenials Makassar, 5 Kafe Ini Tempatnya - Reservasi Travel Blog

Nongkrong Kekinian ala Millenials Makassar, 5 Kafe Ini Tempatnya

Travel Destinations90
Nongkrong Kekinian ala Millenials Makassar, 5 Kafe Ini Tempatnya andreawan tarigan /shutterstock

Travel Blog Reservasi – Sudah tahu belum, Makassar ternyata menyandang gelar kota terbesar dan termaju di Indonesia bagian timur lho! Ibu kota provinsi Sulawesi Selatan ini berkembang pesat menjadi kawasan metropolitan di tanah celebes.

Baca Oleh-Oleh Khas Makassar yang Perlu Kamu Bawa Pulang

Di sana makin banyak berdiri tempat nongkrong kekinian dan creative space buat para millennials. Di antaranya adalah 5 kafe berikut, rekomendasi tongkrongan kekinian buat kamu saat berada di Makassar.

Mark Trees Cafe

Kafe pertama berlokasi di Jalan Gunung Batu Putih, kawasan Mangkura. Mark Trees Cafe mengusung konsep alam tapi berada di dalam ruangan. Bingung nggak tuh?

Justru konsep unik ini yang membuatnya jadi favorit anak muda. Di tengah kafe ini bahkan berdiri sebuah pohon asli, yang bagian batangnya dililit lampu warna-warni.

Di Mark Trees Cafe kamu bisa mencicipi langsung cita rasa kopi Toraja dan Bantaeng lho.

Party Girls

Sesuai namanya, kafe yang berada tepat di depan Mall Panakukang Makassar ini memang bernuansa girly. Interiornya didominasi warna pastel dengan hiasan pot bunga di banyak sisi.

Menu yang ditawarkan pun relatif ringan, seperti aneka teh susu, milkshake dan smoothies. Tempat yang cocok nih buat hangout para cewek!

Masakini Food and Gallery

Di Jalan Pengayoman, kawasan Panakukang Mas, ada sebuah kafe yang berlantai tiga dengan nuansa vintage kental di dalamnya. Konsepnya mengadaptasi desain interior ala industrial building, sesuai namanya memang yaitu Masakini Food and Gallery.

Uniknya, di kafe ini ada banyak permainan yang bisa kamu pakai secara gratis. Ada beberapa board game dan spot bermain buat anak-anak. Seru, kan?

Urbanistbox

Di kawasan Balla Parang, Makassar, ada sebuah tempat yang menawarkan paket lengkap. Bisa digunakan sebagai tempat nongkrong sekaligus creative space buat anak muda.

Inilah Urbanistbox, gabungan food court dan co-working space yang bikin betah para millennials.

Cut n’ Cup Barbershop & Coffee

Pernah kebayang nggak ada kafe yang menyatu dengan barbershop alias salonnya para cowok? Tempat semacam ini ada di Makassar lho! Cut n’ Cup Barbershop & Coffee berlokasi di Jalan Monginsidi, kawasan Maricaya.

Solusi bagus nih buat cewek-cewek yang ingin menemani pasangannya perawatan di barbershop. Kalian bisa ngopi cantik sambil menunggu Si Dia selesai perawatan.

Gimana, tempat nongkrong kekinian di Makassar nggak kalah menarik kan?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Dian Arthasalina

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *