5 Kado Terbaik untuk Orang Tua yang Suka Traveling - Reservasi Travel Blog

5 Kado Terbaik untuk Orang Tua yang Suka Traveling

Travel Tips96
5 Kado Terbaik untuk Orang Tua yang Suka Traveling

Travel Blog Reservasi – Tidak usah bingung untuk mencari kado terbaik untuk orang tua yang suka traveling ketika mereka sedang berulang tahun.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membahagiakan orang tua salah satunya adalah dengan mengajak mereka travelling keliling dunia atau keliling Nusantara.

Baca 15 Ide Kado untuk Teman Kantor yang Suka Traveling

Sebelum mengajak mereka keliling dunia atau travelling ke luar negeri jangan lupa untuk mengurus paspor mereka serta visa jika memang dibutuhkan.

Ajak ke luar negeri

Mengajak orang tua keluar negeri sendiri kado ulang tahun mereka merupakan salah satu hal yang paling didambakan apalagi jika jalan-jalannya bersama anaknya sendiri.

Tidak mau jauh-jauh ke benua Eropa ataupun ke Amerika cukup ke beberapa negara di Asia Tenggara.

Kamu bisa memulai dari negara yang paling dekat dan terjangkau seperti Malaysia atau Singapura.

Kedua negara ini merupakan negara yang paling favorit dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia.

Yang lebih beberapa fasilitasnya sangat mendukung untuk orang tua yang sudah menggunakan kursi roda sekalipun.

Transportasinya pun sudah cukup lengkap dan modern yang akan membuat orang tua kamu bahagia dan jalan bersama kita seperti di Singapura ataupun di Kuala Lumpur Malaysia.

Ajak menikmati keindahan laut

Cara lain untuk membahagiakan orang tua adalah dengan Menikmati keindahan laut. Untuk menikmatinya sebetulnya tidak perlu datang ke laut sih, apalagi jika orang tua sudah mengalami beberapa keterbatasan pergerakan.

Ide untuk memberikan kado ulang tahun bagi orang tua yang suka travelling, adalah mengajak mereka Menikmati keindahan laut bersama cucu cucu mereka misalnya dengan datang ke Seaworld atau Jakarta Aquarium yang bisa diakses dengan sangat mudah.

Dengan membawa serta cucu-cucu mereka, tentu saja akan memberikan kebahagiaan luar biasa karena bisa traveling bersama keluarga dan mereka tidak akan merasa kesepian.

Bawa ke puncak gunung

Jika masih memungkinkan kamu juga bisa mengajak orang tua mendaki Dieng atau Bromo sambil menikmati keindahan matahari terbit yang sangat indah.

Tak usah mencari gunung yang sulit didaki oleh orang tua. Cari gunung yang fasilitasnya sudah sangat memadai bagi para orang tua. Yang penting momennya bukan tentang menaklukkan medan perjalannya.

Ajak menikmati kuliner terbaik

Salah satu yang paling sederhana dan juga banyak disukai oleh orang tua di usia senja adalah menikmati kuliner terbaik di kampung halaman mereka sendiri.

Inilah salah satu kebahagiaan yang tidak bisa dimungkiri lagi bagi mereka untuk mengingat masa-masa indah ketika mereka masih muda.

Biasanya mereka akan langsung melalui bercerita tentang masa masa keemasan mereka saat menikmati hidangan yang membawanya kepada nostalgia masa lalu.

Masih cukup banyak Kuliner Nusantara yang bisa bertahan hingga saat ini. Mengunjungi beberapa daerah tanpa mencicipi makanan khasnya akan terasa seperti sayur tanpa garam.

Ajaklah orang tua untuk mencicipi nasi gudeg terbaik di Yogyakarta atau coto Makassar terbaik di kota asalnya untuk merasakan cita rasa asli yang tidak bisa didapatkan di daerah lainnya.

Puncaknya, ajak beribadah bersama seperti umroh bareng

Salah satu Puncak kebahagiaan orang tua ketika dibawa jalan-jalan adalah dengan membawa mereka umroh bersama keluarga.

Inilah salah satu tantangan untuk kamu membahagiakan orang tua. Membawa serta orang tua umroh bersama ibarat sebuah mahkota kebahagiaan orang tua yang rindu bertemu baitullah apalagi bisa ditemani oleh anaknya.

Beribadah sambil ditemani oleh anak sendiri rasanya sudah menjadi salah satu kado terindah buat orang tua yang merayakan ulang tahun mereka di usia senja.

Baca 7 Situs Bersejarah di Madinah yang Wajib Dikunjungi

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *