4 Hotel Terapung di Indonesia, Mirip Seperti di Maldives - Reservasi Travel Blog

4 Hotel Terapung di Indonesia, Mirip Seperti di Maldives

Travel Accomodation145
4 Hotel Terapung di Indonesia, Mirip Seperti di Maldives Pulo Cinta/shutterstock

Travel Blog Reservasi – Tak perlu liburan jauh-jauh ke Maldives untuk menikmati indahnya bersantai di bungalow alias rumah terapung. Kini bungalow tersebut bisa kamu temukan di Indonesia. Pemandangan hotel terapung di Indonesia tidak kalah memukau lho kalau dibandingkan dengan Maldives. Penasaran, kan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Baca Tempat Wisata Ini Bukan di Luar Negeri Lho, Semua Berada di Indonesia

1. Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Diberi embel-embel “cinta” karena bentuk tempatnya seperti love alias cinta. Sesuai dengan namanya, tempat ini memang wajar dicintai oleh para wisatawan. Sesampainya di sini kamu akan merasakan suasana liburan seperti di Maldives. Warna air nan jernih ditambah hidangan makanan laut buat kamu betah.

Dari bibir pantai Gorontalo, kamu harus naik kapal terlebih dahulu kira-kira 20-25 menit agar bisa sampai ke Pulo Cinta. Berhubung karena Pulo Cinta menawarkan konsep tempat super mewah, tarif menginap dibanderol sekitar Rp 7,3 jutaan per malam.

2. Montigo Resort Nongsa, Batam

Siapa sangka kalau Kota Batam juga mempunyai hotel terapung di Indonesia? Resort dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni sekelas hotel bintang lima. Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya pemandangan pantai timur di Batam, lengkap dengan payung dan kursi buat bersantai.

Montigo Resort didominasi oleh warna putih, cokelat dan biru sama seperti suasana di sekitar pantai. Tarif menginap sekitar Rp 3,9 jutaan per malam. Jauh lebih murah dibandingkan Pulo Cinta.

3. Papua Eco Resorts, Raja Ampat

Pemandangan di Papua Eco Resorts dijamin buat betah. Menginap 2-3 hari rasanya pasti kurang. Kalau budget mencukupi maunya pasti seminggu berada di tempat ini. Beranda bungalow cukup luas dengan dominasi warna kecoklatan. Dari bungalow, kamu bisa menatap indahnya sunrise, sunset dan penampakan Samudera Pasifik.

Papua Eco Resorts menyediakan menu makanan yang tak kalah enak. Mulai dari masakan lokal hingga western, semuanya bikin air liur jatuh. Bagi yang lagi diet, diharap bisa tahan selera apalagi semua makanan tersebut disajikan secara prasmanan. Harga menginap sekitar Rp 6 jutaan per malam.

4. Misool Eco Resort, Raja Ampat

Kurang puas dengan pesona Papua Eco Resorts? Silakan rogoh kocek yang lebih besar lagi untuk menginap di Misool Eco Resorts yang masih terletak di Raja Ampat. Resort dibangun dengan konsep eco-living, sehingga bahan-bahan bangunan terbuat dari kayu yang sudah dikeringkan.

Setiap kamar didesain dengan gaya minimalis dan langsung menghadap ke air. Kamu bisa bersantai di sore hari sambil membaca buku atau merendam kaki ke air yang super sejuk. Tapi sayang, tarif menginap sangatlah mahal berkisar Rp 10 jutaan per malam.

Baca 4 Penginapan yang Paling Recommended di Raja Ampat

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *