Heboh! Kru Kabin Air Asia Nge-Dance "Toxic" Britney Spears di Pesawat

Heboh! Kru Kabin Air Asia Nge-Dance “Toxic” Britney Spears di Pesawat

Travel Destinations183
Heboh! Kru Kabin Air Asia Nge-Dance “Toxic” Britney Spears di Pesawat Sumber : hollywoodlife.com

Travel Blog Reservasi –  Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan ulah kocak dari kru kabin Air Asia bernama Assraf Nasir. Nama Assraf kini jadi populer berkat kemampuannya menirukan adegan dalam musik video Toxic milik diva pop Internasional Britney Spears.

Dilansir dari thesun, (22/03/2017) video kocak kru kabin Air Asia Malaysia ini diambil saat kondisi pesawat  sedang dalam keadaan kosong. Tempat syuting video parodi ini adalah Airbus A330.

Adegan demi adegan ditirukan dengan baik oleh Assraf termasuk saat dirinya berbicara di interkom kabin atau saat mendorong troli di lorong. Benar-benar mirip Britney Spears deh! Liukan tubuhnya saat menari pun begitu gemulai sehingga membuat gemas siapa pun yang menonton video ini.

Video ini pertama kali di-post oleh teman Assraf yang bernama Farhan Rzman di akun twitter miliknya. Tak lama setelah itu, rekaman tersebut ternyata menjadi viral karena mendapatkan likes dan share lebih dari jutaan kali.

Selain di Malaysia, video yang menunjukan tingkah kocak kru kabin Air Asia ini ternyata sudah terkenal di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Aksi lucu Assraf ini mendapatkan banyak tanggapan. Mulai dari yang positif hingga ada yang ingin ikut jadi kru kabin Air Asia. Ada juga yang menanggapinya secara negatif dan memprediksi kalau dia akan dipecat karena ulahnya.

Nyatanya, CEO Air Asia, Tan Sri Tony Fernandes, justru mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Assraf Nasir ini. Ia bahkan mengupload ulang video Assraf di akun instagram pribadinya dan mendukung apa yang ia lakukan.

Wah, ada-ada saja deh ulah kru kabin pesawat ini!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *