Gaya Foto Traveling yang Nyeleneh Ini Lagi Jadi Tren di Instagram

Pose Double Chin, Gaya Foto Traveling Nyeleneh yang Lagi Tren di Instagram

Travel News271
Pose Double Chin, Gaya Foto Traveling Nyeleneh yang Lagi Tren di Instagram IG @chinventures

Travel Blog Reservasi – Untuk kamu yang sering menggunakan media sosial Instagram tentu sudah nggak asing lagi dengan beberapa gaya foto traveling kekinian yang ngehits seperti backgenic, follow me to, hammocking, atau dabbing.

Pose-pose tersebut memang sukses membuat posting-an terlihat lebih menarik dibandingkan dengan selfie jalan-jalan yang biasa.

Namun, sepertinya tren gaya foto traveling itu akan segera tergeser seiring dengan makin populernya pose double chin atau dagu berlipat di media sosial.

Awal Mula Tren Pose Double Chin di Media Sosial


Pose double chin atau akrab disebut dengan chinning ini dipopulerkan oleh seorang gadis berusia 21 tahun bernama Michele Liu.

Gadis ini punya hobi traveling keliling dunia menikmati berbagai atraksi wisata yang ada di sana. Uniknya, dia mendokumentasikan perjalannya dengan cara yang berbeda dan antimainstream.

Bukan dengan selfie biasa yang menunjukan wajah cantik sempurna, dia justru berani berpose dengan menunjukan dagunya yang  berlipat.

Gaya foto unik ini ternyata disukai oleh teman-teman Liu. Dia memutuskan untuk mulai membagikan foto-foto perjalanannnya sambil melakukan chinning ke orang-orang melalui akun instagram @chinventures. Akun ini dibuatnya ketika bersekolah di Vienna pada September 2016.

Sekarang, makin banyak orang yang meniru gaya foto traveling Liu. Kamu juga bisa lho mengikuti tren ini.

Gaya Foto Traveling Baru yang Sarat Makna

Gaya foto traveling yang nyeleneh tersebut sebenarnya adalah wujud kritik Michele Liu terhadap orang-orang yang selalu ingin terlihat sempurna di Instagram. Ini adalah cara seru untuk menyindir orang-orang yang terlalu serius berharap likes di media sosial.

Standar keren di medsos menurutnya bisa saja membuat orang tak bisa dengan bebas membagikan momen kebahagian mereka bersama keluarga atau sahabat hanya karena fotonya tak terlihat bagus.

Seriously in disbe-leaf that all of you have (fall)owed me 💕 let me know where I should def go next in my chinventures 🤓

A post shared by Michelle Liu • Chinchelle (@chinventures) on


Sadar kan kalau makin ke sini banyak traveler yang niat banget membawa properti untuk “pemotretan” di tempat wisata atau mengedit foto secara berlebihan supaya kelihatan ideal di foto?

Padahal, terlalu fokus ingin mendapatkan foto keren untuk diunggah ke Instagram bisa saja membuat kamu jadi melewatkan momen-momen spesial selama traveling.

Cari inspirasi untuk foto-foto liburanmu  di Reservasi.com.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *