Daftar Tempat Wisata Lembang 2017 yang Wajib Kamu Kunjungi di Tahun Ini

Daftar Tempat Wisata Lembang 2017 yang Wajib Kamu Kunjungi

Travel Destinations981
Daftar Tempat Wisata Lembang 2017 yang Wajib Kamu Kunjungi

Travel Blog ReservasiBandung masih jadi destinasi favorit masyarakat, khususnya warga Jakarta, untuk menghabiskan waktu liburan. Sebab, di kota ini ada banyak sekali pilihan tempat wisata yang seru untuk dijelajahi.

Lembang, Bandung, termasuk lokasi yang paling ramai dikunjungi bila musim liburan tiba. Untuk kamu yang berminat untuk datang ke sana, ini dia daftar tempat wisata Lembang 2017 yang seru dan menarik.

Baca Juga

Daftar Wisata Lembang 2017

1. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya memang sudah jadi salah ikon kebanggan Kota Bandung. Dengan jajaran hutan pinus yang rindang serta udara yang segar, tempat wisata ini pun dilengkapi dengan berbagai spot selfie yang ngehits.


The Lodge Maribaya masih tetap masuk dalam jajaran tempat wisata Lembang 2017 karena selalu berinovasi agar terus bisa memikat hati para pengunjung. Sebelumnya kamu disuguhi dengan fasilitas seru yang memacu adrenalin seperti sky tree, sky swing, dan fly bike. Nah, yang terbaru di sana ada bamboo sky dan omah bamboo.

Bamboo sky sendiri jadi spot selfie hits terbaru di sana. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pohon pinus kehijauan serta susunan bambu yang berbentuk seperti obor besar. Kalau omah bamboo sendiri merupakan restoran untuk kamu bersantai dan berwisata kuliner. Desain interior yang kental dengan nuansa tradisional di sana bisa buat kamu betah nongkrong berlama-lama deh.

2. Farm House Lembang


Bukti kenapa Farm House Lembang masuk dalam daftar wisata Lembang 2017 adalah tempat ini masih tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan bahkan di hari biasa.

Dengan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk, kamu bisa menikmati suasana romantis di sana. Spot-spot seperti Rumah Hobbit, Kawasan Eropa Klasik, Lapangan Alun-alun, Gedung Serbaguna, Gembok Cinta, dan Petting Zoo jadi andalan untuk berselfie.

Jangan lupa untuk mampir ke Farm House Lembang di liburan kali ini, ya!

3. De’Ranch Lembang


Sensasi jadi cowboy sehari bisa kamu rasakan saat datang ke tempat satu ini. De’Ranch Lembang menawarkan pemandangan peternakan di Amerika lengkap dengan kumpulan kudanya.

Berbagai aktivitas seru bisa kamu lakukan di sini, termasuk menjelajahi area De’Ranch sambil menunggangi kudamu. Jangan lupa kenakan kostum khusus agar semakin terlihat seperti cowboy.

Untuk bisa masuk ke kawasan De’Ranch Lembang ini kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 5.000,- kok. Biaya sewa kudanya pun sangat terjangkau. Hanya Rp 20.000, kamu sudah bisa berkeliling dengan mereka. Murah kan?

4. Curug Pelangi


Kalau yang satu ini memang sedang hits di instagram. Curug Pelangi juga dikenal sebagai Curug Cimahi. Di sini, kamu akan disuguhi pemandangan air terjun indah, pepohonan hijau yang asri, serta udara yang sejuk.

Akses menuju curug ini cukup mudah dijangkau. Jalan menanjaknya sudah diperbaiki dan tampilannya semakin bagus. Selain air terjunnya, yang paling terkenal di sini adalah teras yang berada di ketinggian dan menghadap langsung ke arah curug.

Pengunjung biasanya duduk-duduk bersantai di sana sambil menikmati suasanan tenang di Curug Pelangi. Momen seperti ini pun sering dimanfaatkan mereka untuk berselfie. Jika beruntung, kamu pun bisa bertemu dengan sekawanan monyet liar di area Curug Pelangi ini. Sebab, di sana memang diketahui sebagai habitat mereka.

5. Lereng Anteng Panoramic Coffee


Kalau daftar tempat wisata Lembang 2017 satu ini tak hanya menawarkan panorama alam. Sajian lezat serta tempat nongkrong yang cozy pun jadi andalan di Lereng Anteng Panoramic Coffee.

Sesuai dengan namanya, kamu bakal betah dan anteng deh kalau ada di restoran ini. Kamu bisa pilih spot tempat duduk favoritmu. Bisa di tenda bening atau di teras dengan bean bagnya. Mau pilih tempat manapun, kamu tetap bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dengan jelas kok.

Seluruh menu yang ada di sana harganya sangat terjangkau. Sebagian besar yang ada di sana adalah menu-menu sederhana seperti nasi goreng, mi instan, roti bakar, pisang bakar, kue cubit, kopi, dan masih banyak lagi. Agar tak bosan menunggu, kamu pun bisa memanfaatkan fasilitas mini golf yang ada di sana.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

6 thoughts on “Daftar Tempat Wisata Lembang 2017 yang Wajib Kamu Kunjungi

  1. Jalan-jalan ke Bandung sekarang jadi banyak pilihan untuk destinasi liburannya yang oke banget ya…. jadi kangen balik ke Bandung.

  2. bandung dulu sedikit beda ya sama bandung sekarang… dlu cuma main di curug cimahi sama d’ranch… plus maribaya… ehhh skrg nambah lagiiii….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *