Terungkap! Begini Cara Menurunkan Motor di Umbul Ponggok Klaten - Reservasi Travel Blog

Terungkap! Begini Cara Menurunkan Motor di Umbul Ponggok Klaten

Travel News3.3K
Terungkap! Begini Cara Menurunkan Motor di Umbul Ponggok Klaten

Travel Blog Reservasi – Ternyata tidak sedikit traveler yang bertanya bagaimana proses menurunkan motor di tempat wisata mata air, kolam Umbul Ponggok Klaten Jawa Tengah. Benar, belakangan ini memang sudah sering kalian lihat di instagram, wara wiri foto-foto selfie anti-mainstream dengan menggunakan motor asli di dalam kolam Umbul Ponggok Klaten. Umbul Ponggok Klaten yang semula merupakan sumber irigasi perkebunan dan sumber air masyarakat sekitar kini telah berubah menjadi tempat wisata paling hits karena foto-foto epiknya yang luar biasa keren.

Mungkin bagi sebagian orang memang benar sih jika ada pertanyaan “ngapain mereka melakukan hal itu? Kan sayang-sayang motornya.” Apalagi kalau yang diturunkan motor Ninja 250 cc. Wuedan tenan kan! Dengan usah yang tidak mudah, akhirnya pose ekstrim bisa didapatkan.

Nah, Travel Blog Reservasi mendapatkan informasi langsung dari seorang traveler yang menurunkan motornya bersama teman-temannya. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar sembilan motor tril yang diturunkan hingga ke dasar kolam Umbul Ponggok Klaten. Pasti kalian penasaran kan bagaimana caranya? Kok bisa sih! Jadi tambah penasaran ya? Yuk kita simak, bengini ternyata cara menurunkan motor ke dalam dasar kolam Umbul Ponggok Klaten.

Kosongkan Tangki Bensin dan Kuras Sampai Bersih

umbul-ponggok-klaten-yogyakarta_20150726_134609
webwisata.com

Kosongkan Oli Mesin dan Kuras Sampai Bersih

wpid-foto-motor-kawasaki-ninja-250-nyemplung-foto-di-bawah-air-kolam-umbul-ponggok-klaten-jawa-tengah-2-jpg
pertamax7.com

Jika Diperlukan, Copot Knalpot dan Sumpal Lubang Menuju Mesin dan Karburator

balapan-sama-ikan-yuk-umbul-ponggok
aktualita.co

Tenang, Semua Bahan Kimiawi Dipastikan Tidak Mencemari Umbul Ponggok Klaten

umbul ponggok
www.njogja.co.id

Turunkan Pelan-Pelan Hingga Motor Berada di Dasar Kolam

Foto kiriman Dio (@dioramandha) pada

 

Ketika Sudah Berada di Dasar Kolam, Berikan Pemberat Agar Motor Tidak Oleng Karena Ombak Dari Perenang yang Berkeliaran đŸ˜€

Foto kiriman Rickysatriya (@rickysatriya) pada

 

Setelah Semua Siap, Tinggal Kalian deh Bergaya Bersama Pasangan Kalian

Foto kiriman Monic Adistian (@monicadistian) pada

 

Perjuangan yang Tidak Mudah Memang, Tapi Hasilnya Memuaskan

Foto kiriman ivan Ha (@ivan_haryono) pada

Nah, Cari Posisi yang Tepat Agar Tidak Salah Tempat

Bagaimana? Kalian Tertarik untuk melakukan hal yang sama?

Info Alamat, Rute dan Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten

Cek harga tiket pesawat online di Reservasi.com

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

51 thoughts on “Terungkap! Begini Cara Menurunkan Motor di Umbul Ponggok Klaten

  1. kalau dari sudut pandang alam atau air saya kurang begitu paham.. mungkin tercemar atau mungkin tidak.. tetapi kalau dari segi Mechanical atau fungsi dari kendaraan itu ( Motor ) akan sangat berpengaruh, motor memang di desain untuk tahan air pada bagian bagian tertentu tetapi apabila di rendam secara keseluruhan ada bagian dari motor yang seharusnya tidak boleh terkena air akan terkena air walaupun sdh di buat anti air ( water proof ) contohnya air akan masuk kedalam sasis motor sebagian akan keluar dari lubang kecil yang terdapat didekat las sambungan sasis ( coba perhatikan) tetapi ada bagian dari sasis yang tidak memiliki lubang untuk keluarnya air dan air akan mengendap sehingga menimbulkan karat dari dalam ( keropos ) hal ini juga dapat terjadi pada bagian lain dari motor memang tidak langsung keropos hal ini berlangsung lama.. kan gag lucu ketika motor berumur 3 atau 4 tahun tau tau lagi ngebut boncengan sama pacar trus sasis motor patah dijalan..

  2. sungguh indah pemandangan di dalam air umbul ponggok polanharjo klaten, tapi alangkah indahnya bila tidak dikotori dengan peralatan yang menimbulkan pencemaran air baku di umbul ponggok, pelihara dan jagalah sumber daya alam ciptaan Allah SWT ini dengan bijaksana agar dapat digunakan oleh umat lebih bermanfaat

  3. Didalam tv sama laptop ada baterai /capasitor.kalau di perusahaan itu termasuk limbah b3 berbahaya tdk boleh kontaminasi ke alam.itu aja touchsreen hp error g bisa banyak comen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *