Bukit Cinta Labuan Bajo, Spot Romantis dengan Sunset yang Menawan

Bukit Cinta Labuan Bajo, Spot Romantis dengan Panorama Sunset yang Menawan

Travel Destinations525
Bukit Cinta Labuan Bajo, Spot Romantis dengan Panorama Sunset yang Menawan shuttertsock

Travel Blog ReservasiLabuan Bajo, Flores jadi salah satu destinasi wisata wajib kunjung di Indonesia. Sebab, tempat ini menawarkan banyak sekali keindahan panorama alam yang bisa bikin kamu jatuh hati.

Salah satu yang bisa mencuri perhatian kamu adalah Bukit Cinta Labuan Bajo. Bukit ini dikenal sebagai salah satu destinasi romantis di wilayah Indonesia Timur, lho.

A post shared by @shynykartikasari on

Penasaran dengan keindahannya? Berikut ini ulasannya, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Reservasi.com, (20/03/2017).

Menikmati Keindahan Sunset Labuan Bajo dari Bukit Cinta

Mengapa dinamakan Bukit Cinta? Sebab, tempat satu ini memang kerap didatangi oleh pengunjung yang sedang dimabuk asmara. Mereka biasanya sengaja datang untuk menikmati keindahan Kota Labuan Bajo dari atas bukit ini.

Dari sana akan terlihat jelas eksotisnya panorama alam Pantai Pede, Pantai Wae Cicu, Pulau Seraya, Pulau Bajo, atau Pelabuhan Labuan Bajo.

A post shared by Astiya (@astiyatin) on

Hamparan laut dan pepohonan yang rindang dijamin bisa bikin hatimu teduh dan nyaman. Keindahan pemandangan alam di sana pun mampu membuatmu lupa akan penatnya aktivitas selama di ibukota. Kalau sudah begini, dijamin kamu nggak bakal rela kembali ke rutinitas deh!

Bukit Cinta Labuan Bajo memang terkenal sebagai destinasi favorit para pemburu sunset. Sebab, pemandangan mentari tenggelam akan tampak terlihat jelas dari sana. Lembayung senja serta langit jingga menambah kesyahduan momen matahari terbenam di bukit tersebut.

Jangan lupa untuk mengabadikan saat-saat romantis seperti ini di lensa kameramu, ya!

Cara ke Bukit Cinta Labuan Bajo

Bukit Cinta Labuan Bajo ini jaraknya tak jauh dari Bandara Labuan Bajo. Hanya perlu 10 menit menggunakan mobil atau motor, kamu akan sampai ke bukit ini.

Dari pintu masuk bukit, kamu harus menanjak sekitar 10-15 menit untuk bisa sampai puncak. Jalur trekking di sana cukup mudah dilalui kok.

Saat perjalanan menuju puncak kamu pun akan disuguhi pemandangan indah dari hijaunya tumbuhan yang hidup di sana. Semilir angin yang berhembus pun bisa menangkal rasa lelah selama mendaki bukit ini.

Kalau sudah sampai puncak, kamu bisa dengan bebas mengeksplorasi keindahan Bukit Cinta Labuan Bajo ini.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *