Tempat Wisata Baru di Malang "Bukit Bulu Batu Flower Garden"

Tengah Hits di Malang, Bukit Bulu Batu Flower Garden ini Sayang untuk Dilewatkan

Travel Destinations6.5K
Tengah Hits di Malang, Bukit Bulu Batu Flower Garden ini Sayang untuk Dilewatkan

Travel Blog Reservasi – Di zaman yang serba modern dan digital ini, semakin banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan objek yang menarik dan banyak juga spotnya yang sangat instagramable sekali, salah satunya Batu Flower Garden di Malang.

Bukit Bulu Batu Flower Garden yang berada di Malang ini merupakan salah satu objek wisata baru yang tengah ramai dan digandrungi oleh para wisatawan, terutama para remaja.

Terbilang masih sangat baru, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para pelancong yang ingin berfoto di tempat ini. Tepatnya Desember 2016 kemarin tempat ini baru diresmikan dan sudah memiliki beberapa spot favorit yang sangat instagramable sekali.

Baca Juga: 

Bukit Bulu Batu Flower Garden
Instagram @ummaaaaa

Karena pemandangannya yang sangat indah dan spotnya yang unik, tempat ini hampir ramai dalam setiap harinya dikunjungi oleh para wisatawan.

Banyaknya tersebar di media sosial tentang penampakan dari Batu Flower Garden ini, seolah menjadikan para pengunjung yang lain tak mau ketinggalan untuk turut berfoto dan datang kesini.

Menyajikan pemandangan yang menawan dan luar biasa, seolah membuat para netizen di media sosial tertarik dan tergoda untuk segera berangkat ke kota Malang ini.

Lokasi dari Bukit Bulu Batu Flower Garden ini sendiri pun sangat mudah di akses dan terjangkau. Jika kamu pernah berkunjung ke Coban Rais, tentunya lokasi ini tidak terlalu jauh.

Instagram @riny_arianti

Serupa dengan namanya, Batu Flower Garden ini memiliki spot selfie dengan nuansa kebun bunga yang sangat cantik. Tempat ini juga menyajikan gardu pandang yang bertuliskan “I Love You” yang berada pada ketinggian dari atas bukit Batu Flower Garden ini.

bukit bullu batu flower garden
Instagram @sophia_yoshiaya

Di sini para pengunjung bisa menyaksikan panorama dari pegunungan yang hijau dan sangat sejuk. Selain gardu pandang, masih banyak lagi spot selfie dan tempat berfoto paling favorit oleh para wisatawan. Seperti, hammocking, dan bermain di atas ayunan yang hampir sama seperti yang berada di Bandung ini.

instagram @anzay2411

Sebelum kamu berfoto di atas gardu pandang, sebaiknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu nih.

Jika kamu ingin memiliki foto keren langsung jadi, para pengelola menawarkan jasa potret yang dihargai Rp 10.000 dalam sekali jepretannya.

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden

Berada di kawasan Batu Malang, lokasi dari Bukit Bulu Batu Flower Garden ini sendiri pun masih berada dalam kawasan Coban Rais. Jadi, untuk kamu yang sudah berniat untuk segera berangkat ke tempat ini, tentunya tak perlu khawatir.

Berlokasi di Oro-oro Ombo, Kota Batu Jawa Timur, lokasi Batu Flower Garden ini pun juga tak jauh dari kebun bunga matahari batu dan peternakan kuda megastar yang bisa kamu kunjungi sekaligus nanti.

Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden

  • Tiket masuk : Rp 7.500 (per orang)
  • Parkir Motor : Rp 2.500 (per motor)

Untuk sementara, tempat ini hanya bisa di akses dengan kendaraan roda dua. Selain tempatnya dan trekkingnya yang rumit dan sempit, para wisatawan pun juga sangat disarankan untuk menempuhnya dengan berjalan kaki agar bisa sampai ke Batu Flower Garden ini.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

8 thoughts on “Tengah Hits di Malang, Bukit Bulu Batu Flower Garden ini Sayang untuk Dilewatkan

  1. Desatinasi wisataya bisa menjadi pilihan alternatif untuk tempat liburan yang mengasikan bagi para pemburu spot foto yang ciamik di malang nih.

  2. Kunjungan pertama ke Batu Flower Garden yang mengecewakan, dari pintu masuk pertama sudah dikenakan tiket 10.000 rupiah, sampai lokasi garden flower harus beli tiket lagi untuk beberapa obyek, tidak boleh memilih satu secara langsung, wajib membeli tiket dulu 25.000 rupiah, fengan dua obyek dengan mendapat 3 kali foto, kemudian baru boleh memasuki obyek yang lain dengan membayar tiket lagi. Anehnya lagi dari 3 jepretan foto tadi setelah antri panjang yang diberikan hanya 1 file saja yang dua harus beli 5000 rupiah per file, sungguh akal-akalan yang luar biasa, kalau memang memang yang diberikan satu file kenapa harus di foto tiga kali, kami rombongan. 13 orang berarti ada 76 kali jepret, hanya 12 yang diberikan selebihnya harus bayar. Luar biasa, cukup sekali ini saja berkunjung kesini

    1. Halo Widodo

      Semoga pengelola bisa mendengarkan keluhan kamu ya. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *