Ngopi Asik Sambil Berendam di Kolam One Eighty Bandung?

Berendam di Kolam Sambil Ngopi Asyik di Bandung

Travel Destinations408
Berendam di Kolam Sambil Ngopi Asyik di Bandung

Travel Blog Reservasi – Lagi-lagi datang dari Kota Bandung. Kota yang dikenal dengan Kota Kembang ini memang tidak pernah sepi dari wisatawan yang selalu ramai berdatangan pada saat weekend. Kota yang terkenal dengan keaneka ragaman kuliner, tempat wisatanya yang unik tidak pernah berhenti membuat kita kagum.

one-eighthy-bandung

Sekarang giliran One Eighty Coffee MusicCafe yang menyajikan pemandangan dan tempatnya yang membuat kamu nyaman  juga memiliki konsep dan interior yang sangat unik dan cocok banget buat kamu yang suka banget eksis di Social Media. Kafe ini walaupun terbilang baru, tapi sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari luar Bandung dan masyarakat sekitar yang ingin mengunjungi dan memiliki rasa penasaran, ada apa sih sebenarnya di kedai kopi tersebut?

Baca Juga 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Bandung

Berendam di Kolam Sambil Ngopi Asyik di Bandung

Memang dari luar One Eighty Coffee ini terlihat sama seperti kafe kopi kebanyakan, tapi tunggu dulu sampai kamu menginjakan kaki kamu di dalam. Cafe yang baru buka di JL. Ganeca No.3 Bandung ini menyajikan tempat yang keren dan kece banget, Lho. Selain kamu bisa ngopi asik bersama teman-teman, disini kamu juga bisa berendam sambil menikmati secangkir kopi dan diiringi oleh alunan musik yang membuat kamu rileks serta ingin berlama-lama menghabiskan waktu di Kafe ini.

Berendam di Kolam Sambil Ngopi Asyik di Bandung

Jika kamu tidak ingin merendamkan kaki di air, kamu juga bisa mencoba sudut indoor di One Eighty Coffee ini.
Jika kamu tidak ingin merendamkan kaki di air, kamu juga bisa mencoba sudut indoor di One Eighty Coffee ini.

Kafe yang buka dari jam 7 malam sampai jam 11 malam ini banyak dikunjungi oleh para pecinta kopi dan karena tempatnya yang unik. Tidak hanya menyajikan kopi, tetapi One Eighty juga menyediakan berbagai macam makanan, mulai dari masakan Asia sampai masakan Western semua ada di sini. Harganya pun beragam dan cukup relative untuk secangkir kopi harganya dimulai dari Rp. 7.000 – Rp. 35.000,-

Gimana? Tertarik untuk mengunjunginya di weekend ini? Yuk, jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk pergi bersama kamu ya.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *