Belum ke Malaysia Kalau Nggak Mampir ke 5 Wisata Ikonik Ini - Reservasi Travel Blog

Belum ke Malaysia Kalau Nggak Mampir ke 5 Wisata Ikonik Ini

Travel Destinations73
Belum ke Malaysia Kalau Nggak Mampir ke 5 Wisata Ikonik Ini

Travel Blog Reservasi – Tiap negara pasti punya tempat wisata ikonik yang jadi landmark. Berkunjung ke sana akan terasa kurang lengkap jika nggak mampir ke spot ikoniknya. Di Malaysia sendiri, ada 5 tempat wisata yang selalu menjadi sasaran turis asing.

Baca juga: Mau Traveling ke Kuala Lumpur? Begini Tips Memilih SIM Card Malaysia

Kamu pasti tahu Menara Kembar Petronas kan? Nah selain menara kembar, ada lagi wisata ikonik lainnya yang bisa disimak berikut ini.

Menara Kembar Petronas

Sepasang menara kembar di pusat kota Kuala Lumpur ini sempat menduduki peringkat gedung pencakar langit tertinggi hingga tahun 2004. Dengan tinggi 88 lantai, Menara Petronas selalu menjadi tujuan wajib para turis asing. Rasanya nggak afdol pergi ke Malaysia tanpa berfoto di depan menara ini.

Bukit Bintang

Meski namanya Bukit Bintang, tempat ini bukanlah dataran tinggi yang ramai dikunjungi orang saat malam hari untuk melihat bintang. Bukit Bintang mirip seperti Orchard Road di Singapura, pusat perbelanjaan mulai dari suvenir dan kuliner murah sampai barang branded.

Tempat ini menjadi ikon kota metropolitan Kuala Lumpur. Lampu-lampu gemerlap dan suasana mewah sangat terasa di malam hari. Tempat nongkrong kekiniah nih!

Legoland Malaysia

Dibuka sejak tahun 2012, Legoland adalah taman bermain berisi 40 wahana seru yang asyik dikunjungi segala lapis usia. Lokasinya berada di kawasan pusat perekonomian Iskandar Malaysia.

Pembangunan taman wisata ini terinspirasi dari mainan lego atau bongkar pasang. Bahkan sudah dibuat versi filmnya, dunia lego yang berisi robot hingga tata kota.

Jembatan Langit Langkawi

Apa rasanya bisa berjalan kaki di jembatan yang berlokasi di puncak perbukitan? Jembatan Langit Langkawi memiliki ketinggian 700 meter di atas permukaan laut dengan panjang 125 meter.

Jembatan ini dibangun melengkung, melingkari satu sisi puncak Gunung Mat Chinchang. Untuk bisa sampai ke sini, pengunjung harus menaiki Langkawi Cable Car dari stasiun utama.

Genting Highlands

Di puncak pegunungan Titiwangsa setinggi 2000 meter, berdiri sebuah resort mewah benama Genting Highland. Akses menuju ke sini bisa ditempuh dengan perjalanan darat atau menaiki Genting Skyway, kereta gantung terpanjang dan tercepat saat ini di Asia Tenggara.

Tempat wisata nomor berapa nih yang menurutmu paling menarik buat dikunjungi?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Dian Arthasalina

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *