Belanja Murah di Paris, Datang Ke sini Aja - Reservasi Travel Blog

Belanja Murah di Paris, Datang Ke sini Aja

Travel Destinations53
Belanja Murah di Paris, Datang Ke sini Aja shutterstock

Travel Blog Reservasi – Belanja menjadi aktivitas yang nggak boleh terlewat saat berada di Paris. Nggak perlu takut bangkrut deh. Kalau kalian pergi ke tempat yang tepat, kalian justru bisa menghemat banyak uang. Kalau beruntung, kalian bisa mendapat barang-barang branded dengan harga miring. Pada mau, kan?

Baca juga: Paris Akan Punya Wajah Baru di Masa Mendatang

1. Les Galeries Lafayette

Buat yang lagi barang branded rancangan desainer ternama, kalian bisa ke Galeries Lafayette. Brand kelas dunia seperti Calvin Klein, Burberry, Vetements bisa kalian temukan di sini. Kalian nggak perlu takut kalau nggak bisa bicara dalam Bahasa Prancis. Karyawan yang bekerja di tempat ini ada yang berasal dari Indonesia juga, lho! Supaya lebih nyaman, kalian bisa pakai Bahasa Indonesia nantinya.

2. Montmarte

Buat penggemar barang-barang vintage bisa langsung datang ke Montmarte. Ada segudang koleksi tas, sepatu, baju dan aksesori bekas super edgy yang bisa kalian beli. Kalau beruntung, kalian bisa membawa pulang tas merek Chanel bekas dengan harga super miring. Nggak perlu malu beli barang bekas, apalagi kalau kualitasnya masih bagus.

3. Rue du Commerce

Cukup berjalan kaki dari Menara Eiffel, kalian bisa sampai ke Rue du Commerce. Meskipun letaknya diapit oleh toko-toko fashion ternama, harga barang di sini cukup terjangkau. Menariknya lagi, tempat ini sering memberikan diskon bagi para konsumen. Lumayan banget, kan?

4. La Vallee Village

Suasana berburu barang high-end fashion semakin seru di sepanjang La Vallee Village. Sebagai salah satu outlet terbesar di Paris, koleksi barang yang dijual pun sangat lengkap. Brand ternama seperti Hermes, Chanel dan Dior ikut meramaikan outlet yang satu ini. Semua barang branded lebih murah 30%-50% dari harga aslinya di butik di pusat Kota Paris.

5. Champ Elysees

Champ Elysees dibangun memanjang di atas 2 kilometer. Brand seperti H&M, Zara dan Topshop bisa kalian beli dengan harga yang lebih murah dibandingkan di Indonesia. Usai berbelanja nanti, kamu bisa mampir ke kafe terdekat untuk menikmati makanan khas Prancis.

6. Paris Flea Market

Para kolektor dunia sering datang ke sini untuk berburu barang antik. Ada pula toko yang menjual barang fashion, tapi nggak sebanyak barang antik. Sesampainya di sini, kalian akan disambut dengan deretan barang antik dengan harga yang cukup terjangkau. Toko ini buka setiap Hari Sabtu sampai Hari Senin saja.

Meskipun belanja murah di Paris begitu menyenangkan, selalu pertimbangkan bagasi pesawat kalian ya! Jangan sampai dikenakan charge karena overweight.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *