Begini Rasanya Naik Pesawat Kosong Penumpang, Bak Jadi Raja deh!

Begini Rasanya Naik Pesawat Kosong Tanpa Penumpang Lainnya

Travel Photography390
Begini Rasanya Naik Pesawat Kosong Tanpa Penumpang Lainnya shutterstock

Travel Blog Reservasi – Bagaimana ya rasanya naik pesawat kosong tanpa penumpang yang berdesakan dan berhimpitan saat memasuki lorong dalam kabin pesawat?

Meskipun pesawat terbang merupakan moda transportasi yang tergolong mewah, namun ada kalanya juga pesawat-pesawat ini harus kembali tanpa membawa penumpang yang sesuai dengan jumlah kursi yang tersedia.

Tentu saja banyak alasan mengapa kursi-kursi di pesawat ini benar-benar kosong tanpa tambahan penumpang lainnya. Umumnya memang karena sedang low season atau memang karena hal tertentu lainnya.

Lalu bagaimana ya perasaan penumpang yang serasa mendapatkan layanan kelas satu karena hanya ia yang menjadi penumpangnya saat itu? Yuk kita telusuri beberapa pengalaman penumpang ini seperti dilansir dari quora.com.

Emirates

pesawat kosong penumpang
pesawat kosong penumpang

Inilah kondisi pesawat yang kosong penumpang. Pesawat Emirates dari Hong Kong ini hendak berangkat ke Dubai. Salah satu penumpangnya Luca Moriero yang berusia 18 tahun memosting foto kabin pesawat dalam kondisi kosong.

Luca juga merasa heran karena pesawat kosong penumpang ini terjadi pada high season alias pada saat liburan di bulan Agustus. Biasanya pesawat ini selalu penuh baik untuk kelas ekonomi maupun untuk kelas bisnisnya.

Delta Airlines

pesawat kosong penumpang
pesawat kosong penumpang

Andy Daily juga pernah merasakan hal yang sama saat menumpang pesawat Delta Airlines tujuan Minneapolis ke Detroit pada Minggu pagi.

Berutungnya Andy, dia bisa mendapatkan semua snack dan minuman untuk dirinya sendiri. Terlebih pramugari hanya melayaninya seorang diri tanpa direpotkan penumpang lainnya.

Continental Airlines

pesawat kosong penumpang
pesawat kosong penumpang

Serasa bulan madu di pesawat, Oben Olivia benar-benar dimanjakan saat menumpang pesawat Continental Airlines tujuan Guatemala ke Houston ini. Mereka hanya terbang berdua bersama kru pesawat terbang pada tanggal 11 Desember 2008.

Pilotnya bahkan sempat berujuar “I am your private pilot” sambil menyapa Oben. Uniknya lagi saat berada di pesawat sesaat setelah tinggal landas, pramugari tidak memberikan pengumuman melalui pengeras suara layaknya sebuah pengumuman penting.

Kondisi sesaat sebelum terbang

Pramugari malah langsung mendatangi Oben dan Istrinya saat memberikan pengumuman maupun petunjuk keselamatan secara langsung dihadapan mereka berdua dengan sopan.

Oben menduga bahwa pesawat kosong penumpang karena turun salju di Houston. Ia bahkan tak pernah melupakan tempat duduknya di deretan 1C dan 1D dalam pengalaman paling langka yang pernah dia dapatkan selama traveling ke 6 benua yang berbeda dalam 29 tahun terakhir.

Lihat gambar-gambar berikut yang menunjukkan pesawat pun bisa kosong penumpang lho!

Kelas bisnis yang kosong

Jejeran kursi yang masih rapi

Penumpang dan pramugari yang ada, serasa jadi Raja.

Cuma beberapa penumpang saja yang naik. Begini rasanya naik pesawat kosong penumpang.

Santai saat pesawat dalam kondisi lowong

Punya pengalaman seru seperti ini juga? Jangan lupa mention Reservasi di sosial media ya. Booking tiket pesawatnya juga bisa di Reservasi.com untuk mendapatkan tiket terbaik dan promo paling banyak.

Baca juga

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *