Ayunan Neraka di Atas Lembah Hawaii Ini Sangat Menantang - Reservasi Travel Blog

Ayunan Neraka di Atas Lembah Hawaii Ini Sangat Menantang

Travel Destinations203
Ayunan Neraka di Atas Lembah Hawaii Ini Sangat Menantang

Travel Blog Reservasi – Ayunan neraka di atas lembah Hawaii ini bukan hanya menawarkan ketegangan tapi juga pemandangan yang sangat menakjubkan. Tidak mudah memang untuk mencapai puncak lembah sebuah bukit bernama Oahu. Awalnya tentara Amerika pernah membangun tangga untuk mencapai puncak untuk mengakses fasilitas komunikasi di sepanjang punggung gunung di atas Lembah Haiku.

Namun akhirnya akses tangga tersebut ditutup karena terlalu beresiko bagi para pendaki yang ingin mencapai puncak. Dan tidak main-main. Bagi siapapun yang melanggarnya dan menerobos akses tersebut akan diancam dengan penjara selama enam bulan.

Baca juga: Ngeri, Sungai Ini Ternyata Mengeluarkan Api 

Namun kini ceritanya jadi berbeda. Bahaya dan resiko merupakan salah satu yang paling dicari oleh penggemar olahraga yang memacu adrenaline. Salah satunya dengan mencoba ayunan neraka di atas lembah Hawaii. Dan kini semua orang berlomba-lomba menunjukkan bahwa mereka bernyali setelah mendaki dan mencoba ayunan neraka yang mengerikan ini.

Pemandangan dari ayunan ini jelas tak bisa digambarkan bagaimana rasanya. Kalian yang takut dengan ketinggain rasanya tidak perlu menantang batasan diri untuk mencoba ayunan nerakan ini. Hanya dengan mengandalkan dua tiang yang terlihat sudah cukup berkarat, rantai-rantai dipasang untuk membuat sebuah ayunan raksasa yang bisa digunakan untuk satu orang. Dan, saat kalian berada di atasnya jangan pernah mencoba untuk berkedip sedikitpun.

ayunan-neraka-6

ayunan-neraka-8

ayunan-neraka-9

ayunan-neraka-4

ayunan-neraka-3

ayunan-neraka-11

Sumber Instagram, bravotv

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *