Angkringan De BlankON Kuliner Baru di Bandung yang Kekinian!

Angkringan De BlankON Tempat Nongkrong Kekinian di Bandung yang Keren Banget!

Travel Destinations372
Angkringan De BlankON Tempat Nongkrong Kekinian di Bandung yang Keren Banget! Image Credit: Instagram @deblankon

Travel Blog Reservasi – Angkringan yang sangat identik dengan kebiasaan kongkow di Jawa Tengah, kini hadir dengan tampilan unik dan kekinian di Kota Bandung.

Jika biasanya para wisatawan berdatangan ke kota yang dipimpin oleh Ridwan Kamil untuk menikmati makanan khasnya seperti, Cilok, Cimol, Batagor dan lainnya, kini kamu juga bisa mencicipi angkringan khas Jawa yang hadir dengan sajian berbeda.

angkringan de blankon
Angkringan De BlankON – caferestrodiary.wordpress.com

Berada di kawasan Pluncut, ternyata tempat ini sudah ada sejak tahun 2010 yang lalu, hanya saja bernama Waroeng Java. Berada di kawasan Pluncut, tepatnya Jalan Baru Laksana No.75 Pagerwangi, Lembang, angkringan yang bernuansa joglo Jawa ini bisa kamu kunjungi akhir pekan nanti.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan cukup beragam dan sangat cocok untuk kamu yang ingin sekedar nongkrong di siang hari. Selain banyaknya menu makanan, tempat ini juga sangat terkenal dengan interiornya yang memukau. Biasanya para wisatawan tak segan untuk berfoto dan selfie di setiap sudut Angkringan De BlankON ini. Lihat saja, mulai dari pemandangan dari ketinggian yang luar biasa, dan payung-payung yang cantik pun juga menjadi spot paling favorit para wisatawan.


Jika sudah datang ke Angkringan De BlankON rasanya tak ingin cepat beranjak. Yummy! semua makanan di tempat ini benar-benar sedap sekali, harganya pun sangat beragam. Jika kamu tertarik, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 40.000 saja lho! murah sekali bukan. Nah, buat kamu yang berkunjung bersama keluarga, tempat ini juga menawarkan paket hemat yakni family menu yang hanya akan dikenakan harga sebesar Rp 150.000 per paketnya.

Cara Menuju ke Angkringan De BlankON

Kamu bisa berangkat dan mengambil arah dari Ir H Djuanda menuju ke terminal Dago. Setelah sampai di terminal, kamu akan melewati Citra Green dan langsung saja ambil arah menuju Taman Hutan Raya Dago. Tak jauh dari sana kamu akan segera tiba di Jalan Pageurmaneh dan sudah siap untuk menuju ke Punclut dan menikmati hidangan-hidangan khas angkringan Jawa di tempat ini.

Angkringan De BlankON

Lokasi: Kawasan Pluncut, Jalan. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang
Jam operasional: 08.00AM – 09.00PM
Buka setiap hari Senin – Minggu
Kisaran Harga: Rp 3.000 – Rp 40.000
Family set menu: Rp 150.000

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *