8 Lagu yang Paling Pas Selama Perjalanan Mudik dan Traveling Tahun 2018 - Reservasi Travel Blog

8 Lagu yang Paling Pas Selama Perjalanan Mudik dan Traveling Tahun 2018

Travel Tips355
8 Lagu yang Paling Pas Selama Perjalanan Mudik dan Traveling Tahun 2018

Travel Blog Reservasi – Ibaratkan lilin dan korek api yang saling melengkapi, begitu pula antara musik dan perjalanan. Mudik atau traveling bersama keluarga, teman, maupun pasangan rasanya kurang komplit tanpa hadirnya iringan musik selama di perjalanan.

Maklumlah, musik adalah obat penghilang kantuk dan jenuh di perjalanan. Jadi wajib banget dipersiapkan agar mudik atau traveling jadi menyenangkan.

Baca Museum Musik Indonesia Hadir Pertama Kali di Malang

Diantara sekian juta musik, Reservasi.com sudah rangkum 8 lagu yang paling pas untuk mudik dan traveling.

1. Pulang Kampung – Bin Idris

Bukan seperti album lagu lain yang memiliki tema yang besar, salah satu lagu yang ada di album terbaru Bin Idris berjudul “Pulang Kampung” sebaliknya. Sang penyanyi mengaku kalau lagu ini tidak memiliki tema yang besar.

Melainkan hanya bercerita tentang seseorang yang rindu dengan kampung halaman, sehingga selama di perjalanan orang tersebut bolak-balik menatap ke luar jendela, menatap setiap tapak jalan menuju kampung halaman.

2. Pulang – Andien

Suka irama musik yang melow? Kalian bisa dengerin lagu Pulang yang dibawakan oleh Andien! Lirik lagunya sangat unik dan gak rigid, jadi cocok banget jadi teman selama di perjalanan. Kalau kalian mendalami lirik lagunya, kalian benar-benar ingin pulang dan berpelukan dengan kedua orang tua.

3. Don’t Look Back in Anger – Oasis

Siapa lagi yang gak kenal sama Oasis? Salah satu band asal Inggris yang dibentuk tahun1991 ini sudah sangat melegenda, apalagi lagu-lagunya.

Misalnya lagu ini, cocok untuk menemani perjalanan mudik. Apalagi liriknya yang berkata ‘don’t look back in anger” ini juga mengajarkan kalian untuk saling memaafkan di detik-detik terakhir bulan puasa tahun 2018 ini.

4. On Top of The World – Imagine Dragons

Perjalanan panjang membuat kalian bosan? Tenang, lagu ini akan membuat kalian kembali energik! Lirik lagunya yang bercerita tentang alam akan membuat kalian ingin memeluk dunia dengan kedua tangan. Pastikan lagu ini masuk dalam playlist kalian!

5. Castle on the Hills – Ed Sheeran

Rindu masa-masa dimana kalian masih dimanja oleh orang tua? Lagu Castle on the Hills ini wajib masuk dalam playlist! Lagu yang dibawakan oleh Ed Sheeran ini sukses membawa kalian mengenang masa lampau. Dan pastinya membuat perjalanan mudik dan traveling sangat menyenangkan. Kantuk, bosan, dan lelah pun akan hilang seketika ketika lagu ini diputar.

6. Happy – Pharell Williams

Judul lagunya saja sudah “Happy”, apalagi pas didengerin! Suasana hati yang tadinya gloomy pasti akan berubah menjadi senang dan penuh tawa. Lagu ini cocok untuk perjalanan yang begitu panjang dan melelahkan.

Nyanyikan bersama keluarga dan teman di dalam mobil. Rasakan gimana ampuhnya lagu ini membangkitkan gairah.

7. Amazing Day – Coldplay

Kalian termasuk pecinta musik yang dibawakan Coldplay? Kalau iya, kalian pasti tidak asing lagi dengan lagu yang satu ini. Lagu Amazing Day wajib banget ada di playlist agar kebosanan selama di jalan berubah menjadi ketenangan dan kegembiraan. Apalagi jika kalian menapaki jalan bebatuan, berbukit, dan berkelok-kelok, lagu ini pasti sangat cocok. Penasaran?

8. Everything is Sound – Jason Mraz

Supaya kalian lebih menikmati perjalanan selama mudik dan traveling, kalian bisa dengerin lagu Everything is Sound yang satu ini. Alunan musiknya dijamin membuat kalian lebih tenang sembari bergoyang kecil mengikuti alunan musik yang mengiringi lagunya.

Perjalanan mudik dan traveling membosankan? Dulu iya, tapi sekarang gak lagi. Apalagi kalian sudah punya beberapa playlist yang cocok untuk menemani suasana mudik dan lebaran. Jadi say goodbye ya untuk rasa bosan. Semoga perjalanan kalian menyenangkan!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Louisa Gabe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *