5 Tempat Wisata yang Harus kamu Kunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup - Reservasi Travel Blog

5 Tempat Wisata yang Harus kamu Kunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Travel Destinations329
5 Tempat Wisata yang Harus kamu Kunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup Picture by: earthporn

Travel Blog Reservasi – Negeri Indonesia tercinta ini memang memiliki banyak sekali ragam tempat wisata yang wajib kamu kunjungi dan banyak juga para wisatawan asing yang sering berwisata ke Indonesia. Sebabnya, tempat wisata dan kulinernya yang tidak bisa mereka dapatkan di kota asalnya.

(Baca Juga 10 Travel Skills Bermanfaat yang Harus Dikuasai Sebelum Usia 30 Tahun)

Tidak hanya Indonesia saja, tetapi Negara lain pun memiliki keunikan dan keindahannya tersendiri yang membuat kita ingin mengunjunginya.

Pasti tidak jarang dari kalian yang kebingungan untuk menentukan destinasi berikutnya untuk berlibur dan memilih tempat terbaik untuk dijadikan tempat berkunjung di Liburan kali ini. Nah! Sebaiknya kamu lihat ke 5 tempat yang harus kamu kunjungi minimal sekali seumur hidup kamu. Check this out!

1. Whitehaven Beach

whitehaven-beach-atrip-co_-au_
Picture by: atrip.co.au

Pantai Whitehaven yang terletak di Pulau Whitsunday ini merupakan pulau terbesar yang terletak di Queensland, Australia ini memiliki panjang kurang lebih 7km yang mengelilingi pulau Whitsunday.

Kalau kamu ingin berkunjung ke Pantai ini, kamu bisa menggunakan perahu dari port wisata daratan yang berada didaratan Pantai Airlie, Pelabuhan Shute dan Pulau Hamilton.

Pantai Whitehaven juga dikenal sebagai pantai terbersih dan ramah lingkungan di dunia. Seru banget kan?!

2. Kolam Peri Skye Island – Skotlandia

Picture by: earthporn
Picture by: earthporn

Tidak banyak yang tahu tentang keberadaan kolam peri di Pulau Skye, Skotlandia ini.

Pada umumnya banyak backpaker yang lebih dahulu berdatangan ke kolam peri yang terletak di Bukit Cuilins ini, karena airnya yang sangat jernih, sejuk dan memiliki pemandangan dan air terjun yang jarang sekali bisa kamu temui di tempat lain.

3. Goa Marmer Danau Carrera – Chili

Picture by: Dailymail
Picture by: Dailymail

Candi Azura dan Danau Carrera yang terletak di Patagoni, Chili merupakan keajaiban alam yang memiliki salah satu gua paling indah di dunia.

Gua dan Candi ini terbentuk secara alami tanpa buatan campur tangan manusia, yang memuliki dinding marmer yang berisikan air yang biru, jernih dan indah yang membuat kamu terkagum jika mengunjunginya.

4. Air Terjun Havasu – Grand Canyon

Picture by: borongaja.com
Picture by: borongaja.com

Havasu Waterfalls yang terletak di Grand Canyon, Arizona USA ini merupakan salah satu surganya dunia setelah Maldives.

Tempat ini memiliki keindahan yang menawan dan menyuguhkan air terjun yang biru dan spektakuler yang tidak bisa kamu dapatkan dari air terjun lainnya.

5. Mersa Matruh Beach – Mesir

Picture by: tripegypt
Picture by: tripegypt

Pantai Mersa Matruh yang terletak di Mesir biasanya dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai Negara, terutama dari Eropa dan Cairenes karena pantai ini sangat bagus untuk dijadikan tempat melarikan diri dikala musim panas datang.

Selain pantainya yang indah Pantai Mesra Matruh ini juga sangat terkenal dengan kelembutan dari pasir putih dan airnya yang jernih dan sangat bening nan biru.

Bagaimana? Berniat untuk mengunjungi kelima tempat tersebut bersama keluarga? Yuk, booking tiket penerbangan dan Hotel dari sekarang. Terbang makin mudah bersama Reservasi.com

sumber: youramazingplace

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *