Siapkan Adrenalin Kalian dan Kunjungi 5 Tempat Keren di Dunia Ini - Reservasi Travel Blog

Siapkan Adrenalin Kalian dan Kunjungi 5 Tempat Keren di Dunia Ini

Travel Destinations226
Siapkan Adrenalin Kalian dan Kunjungi 5 Tempat Keren di Dunia Ini Angel Falls di Venezuela

Travel Blog Reservasi – Hidup ditengah hiruk pikuk keramaian kota memang sudah menjadi tantangan yang cukup berat. Apalagi ditambah dengan kemacetan yang selalu saja mewarnai pagi kalian. Mungkin terlihat sepele atau mungkin tidak masuk akal. Nyatanya hidup di tengah kota memang cukup berat, terutama secara psikologis. Lingkungan yang bising, persaingan yang tinggi, polusi udara, kemacetan dan tekanan-tekanan lainnya.

Jika tinggal di perkotaan yang notabene nya ramai dengan hiruk pikuk aktivitas manusia sudah cukup menantang. Apalagi tinggal di 5 tempat ekstrim di dunia ini. Tidak hanya psikologis yang harus siap secara utuh. Tetapi fisik pun harus mendukung seratus persen. Kalian yakin berani tinggal di tempat berikut ini? Minimal kalian harus mencoba melakukan perjalanan di 5 tempat ini.

Gurun Lut, Iran

gurun-lut

Gurun Lut terkenal sebagai gurun terpanas di dunia. Suhu di tempat ini mencapai 71 derajat celcius atau sekitar 159 derajat Fahrenheit. Kalian bisa membayangkan betapa panasnya tempat ini di siang hari. Jika kalian tak kuat secara fisik, kalian bisa mati dehidrasi ditempat ini. Tapi bagi kalian pecinta travelling pemicu adrenalin, kalian bisa mencoba melakukan perjalanan ke tempat ini.

Gunung Chimborazo, Ekuador

Gunung Chimborazo

Gunung tertinggi yang terkenal di dunia memang gunung Everest, ketinggiannya mencapai 8.848 meter diatas permukaan laut atau setara dengan 29.028 kaki. Tetapi, tahukah kalian bahwa ada gunung lainnya yang tak kalah tinggi selain Gunung Everest? Namanya adalah Gunung Chimborazo di Ekuador. Gunung ini memiliki ketinggian 6.310 meter diatas permukaan laut. Nah, apakah kalian berani tinggal didaerah Gunung Chimborazo ini? Ayo tantang adrenalin kalian!

Tristan Da Cunha, Inggris

Image: Andy Isaacson
Image: Andy Isaacson

Merasa stress tinggal ditengah kota? Kalian bisa mencoba atinggal di Tristan Da Cunha ini. Tristan Da Cunha adalah tempat terpencil di dunia yang terletak di Selatan Samudera Atlantik. Pulau Tristan Da Cunha hanya dihuni oleh 272 penduduk. Kalian bisa bayangkan betapa damainya tinggal di tempat ini. Jangan tanya soal suasananya, karena di Tristan Da Cunha ini kalian akan terbebas dari segala macam bentuk polusi udara. Tapi untuk pusat perbelanjaan dan hiburan-hiburan yang lainnya, kalian harus belajar mencari hiburan baru untuk melepaskan kebiasaan mencari hiburan di pusat-pusat perbelanjaan.

Oymyakon, Rusia

oymyakon

Oymyakon bisa menjadi alternatif jika kalian bosan tinggal di tengah kota yang minim udara bersih dan panas. Oymyakon adalah nama sebuah desa yang terletak di Rusia, dan didaulat sebagai desa terdingin di dunia. Desa ini terletak disepanjang Sungai Indigirka, Sejauh 30 km. Tepatnya di sebelah Barat Laut Koluma Tomtor yang berada di Highway. Suhu di desa ini mencapai -71.2 derajat celcius. Bahkan kalian tidak akan membutuhkan AC lagi di sini. Berani coba?

Angel Falls, Venezuela

Angel Falls Venezuela

Bosan dengan hiburan yang itu-itu saja? Nah, kalian bisa mencoba berlibur dengan menjelajah Angel Falls di Venezuela. Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia. Bahkan ketinggiannya mencapai 3.230 kaki dan ketinggian airnya mencapai 2.647 kaki. Hulu dari air terjun Angel Falls adalah Sungai Auyantepui. Nah, jika kalian adalah ekstrim traveler dan bosan dengan tempat yang itu-itu saja, kalian bisa mencoba travelling ke Angel Falls di Venezuela.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *