5 Pemandangan Romantis Gratis yang Cocok untuk Pasangan Baru - Reservasi Travel Blog

5 Pemandangan Romantis Gratis yang Cocok untuk Pasangan Baru

Travel Destinations680
5 Pemandangan Romantis Gratis yang Cocok untuk Pasangan Baru

Travel Blog Reservasi – Pasangan yang baru menikah pasti mendambakan bulan madu, namun karena kesibukan masing-masing atau mungkin sedang melakukan pengiritan di sana sini membuat rencana berlibur kamu mesti diundur.

Kamu yang pasangan baru dan ingin berlibur berdua bersama pasangan, namun tak ingin mengeluarkan dana berlebihan, mungkin kamu bisa berkunjung ke tempat wisata dengan pemandangan romantis gratis berikut ini:

Tempat wisata pemandangan romantis gratis

1. Jurang Tembelan

Tempat wisata ini sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang menyukai petualangan.

Pemandangan romantis hadir saat matahari terbit. Keberadaan gardu pandang yang berbentuk kapal dengan pemandangan perbukitan lembah, lekukan sungai Oya dan kabut menambah keistimewaan Jurang Pandang ini.

A post shared by T O H A N (@totohandoko) on

  • Lokasi : Berada di Dukuh Kanigoro, Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Jaraknya dari pusat kota Yogyakarta sekitar 22 kilometer dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat sekitar 1,5 jam.
  • Tiket Masuk : Gratis, hanya membayar biaya parkir

2. Air Terjun Kedung Kandang

Pemandangan romantis dengan hamparan pesawahan dengan air terjun tingkat akan menemani kamu saat berada di sini.

  • Lokasi : Berada di dusun Gunungbutak, Desa Nglanggeran Kecamatan Patuk. Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.
  • Harga Tiket Masuk : Gratis, namun kamu harus membayar parkir sebesar Rp2.000 untuk kendaraan roda dua, Rp5.000 untuk kendaraan roda empat.

3. Bangka Botanical Garden

Jika sedang berada di Bangka Belitung tak ada salahnya berkunjung ke Bangka Botanical Garden.

Tempat ini dahulunya adalah bekas galian tambang timah, namun sekarang berubah menjadi kawasan agrowisata dengan pemandangan romantis. Menikmati suasana sejuk alam sambil mempelajari tentang pertanian, peternakan, dan perikanan terpadu secara organik jadi hal istimewa yang ditawarkan di sini.

A post shared by Barnas Achmad (@barnashaha) on

  • Lokasi : Berlokasi di Jalan Raya Pasir Padi – Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung
  • Tiket Masuk : Gratis

Baca juga tempat wisata yang tak menguras kantong lainnya:

4. Candi Jedong

Rerumputan hijau bersama udara sejuk akan menemani kamu saat berada di sini.

Bangunan peninggalan kerajaan Majapahit ini konon kabarnya jadi tempat peristirahatan Raja Majapahit dan Singosari bersama permaisurinya.

  • Lokasi Candi Jedong: berlokasi di Desa Wotanmas, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.
  • Harga Tiket Masuk Candi Jedong : Gratis, kamu hanya diwajibkan untuk membayar uang parkir saja.

5. Museum Art Mon Decor Jakarta

Kamu dan kekasih suka dengan karya seni? Tempat wisata seni ini jadi rekomendasi yang bisa kamu kunjungi. Berbagai seni lukis, seni rupa, mural hingga video dipamerkan di Museum Art Mon Decor Jakarta.

Museum ini pernah menyabet penghargaan sebagai museum dengan sarana dan fasilitas pengunjung terbaik loh, jadi dijamin tempat ini keren banget deh.

  • Lokasi : Jl. Gunung Sahari Raya No. 1 Blok B No. 13-14 Pademangan Barat Pademangan Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.11/RW.6, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
  • Tiket Masuk : Tak dikenakan biaya

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *