5 Alasan Kenapa Kalian Harus Mencicipi Kuliner Tradisional Thailand - Reservasi Travel Blog

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Mencicipi Kuliner Tradisional Thailand

Travel Destinations346
5 Alasan Kenapa Kalian Harus Mencicipi Kuliner Tradisional Thailand

Travel Blog Reservasi – Kuliner khas Thailand kini memang sangat mendunia. Tak hanya Tom Yum nya saja yang digemari oleh sebagian besar orang di dunia, ternyata masih banyak kuliner khas Thailand yang menjadi favorit orang-orang. Kalau dilihat dari bumbu-bumbunya sekilas kuliner khas Thailand memang mirip dengan kuliner khas Indonesia. Tetapi untuk citarasa tentu jauh berbeda.

Nah, Jika berkunjung ke Thailand dan mencoba wisata kuliner disana, kalian bisa membandingkannya secara langsung. Kalian juga harus mempersiapkan perjalanan ke Thailand dengan cara cek harga tiket pesawat. Kuliner khas Thailand memang sebagian besar didominasi dengan bahan dasar seafood, ya salah satunya Tom yum itulah. Nah, berikut ini adalah 5 alasan utama kuliner khas Thailand wajib dicicipi oleh kalian.

Kuliner Thailand Kaya Akan Rempah

tomyum

Mengapa banyak turis yang suka dengan kuliner khas Thailand? Salah satu alasannya adalah kandungan rempah dalam masakan Thailand adalah jawabannya. Memang tidak bisa dipungkiri, kuliner khas Thailand memiliki kandungan rempah yang tinggi. Inilah yang membuat kuliner khas Thailand memiliki citarasa yang lezat yang sangat khas.

Kuliner Thailand Unik

kuliner-unik-thailand

Alasan yang kedua adalah kuliner Thailand unik-unik. Uniknya adalah di Thailand serangga yang tidak lazim pun dijadikan sebagai hidangan dan jajanan. Seperti halnya di Khaosan Road, ada sebagian penjual makanan yang menjajakan sate kalajengking, sate kecoa, hingga laba-laba goreng. Mungkin memang sedikit menjijikan, namun tak sedikit pula yang penasaran untuk mencicipi rasa dari kuliner unik khas Thailand ini.

Kuliner Thailand Beragam

pad-thai

Alasan ketiga, mengapa banyak orang menjadikan kuliner khas Thailand sebagai kuliner favorit adalah karena kuliner khas Thailand beragam. Ya, memang kuliner khas Thailand sangat beragam. Bahkan ada lebih dari sepuluh jenis kuliner yang menjadi kuliner khas Thailand. Mulai dari makanan utama hingga kudapan manisnya. Hampir semua kuliner khas Thailand diakui kelezatannya. Kalian penasaran untuk mencobanya?

Kuliner Thailand Citarasanya Khas

kuliner-beragam

Alasan keempat adalah kuliner khas Thailand memiliki citarasa yang sangat khas. Biasanya didominasi dengan rasa asam dan rasa pedas. Mereka (masyarakat Thailand) juga memang sengaja memilih bahan-bahan yang segar untuk mengolah berbagai macam masakan. Inilah yang menjadikan kuliner khas Thailand disukai oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia, mungkin kalian adalah salah satunya.

Menambah Pengalaman Baru

thai-tea

Bagi kalian yang belum pernah mencicipi kuliner khas dari berbagai belahan dunia. Wajib hukumnya untuk mencicipi kuliner khas Thailand ini. Kenapa? Karena kuliner khas Thailand ini adalah kuliner yang patut diperhitungkan kelezatannya, dan kalian akan menyesal jika tidak mencicipinya. Mencicipi kuliner khas Thailand akan memberikan kalian pengalaman baru dalam merasakan berbagai macam kuliner khas di penjuru dunia.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *