10 Tempat Wisata di Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis

10 Tempat Wisata di Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis

Travel Destinations1.3K
10 Tempat Wisata di Lampung dengan Pemandangan Alam Paling Eksotis sumber : shutterstock.com

6. Air Terjun Lembah Pelangi Ulubelu

A post shared by Lampung (@explorelampung) on


Air Terjun Lembah Pelangi Ulubelu ini menawarkan banyak pesona yang tentu bakal bikin kamu betah berlama-lama di sana. Air terjun setinggi 90 meter ini terbagi atas tiga aliran gerojokan. Saat kondisi cuaca sedang bersahabat, pelangi akan muncul di kawasan air terjun tersebut. Nah, untuk kamu yang ingin berileksasi bisa berendam di kolam air hangat yang ada di sana.

Baca Juga : Jelajah Budaya di Festival Krakatau Lampung 2017

7. Mata Air Wah Biyah

A post shared by Lampung (@explorelampung) on


Mata Air Wah Biyah ini berada di Desa Canti Kalianda. Daya tarik utama yang dimiliki mata air cantik ini adalah kolam dengan air biru jernihnya. Saat melihat mata air ini, hal pertama yang kamu pikirkan pastilah buru-buru menjajal kesegarannya. Kamu bisa lho meminum langsung air tersebut karena memang masih terjaga kebersihannya. Hadirnya bebatuan dan pohon rindang yang mengelilingi kolam menambah kesan alami di kawasan mata air tersebut,

8. Bukit Batu Bara Linggapura

A post shared by Lampung (@explorelampung) on


Untuk bisa sampai ke puncak Bukit Batu Bara Linggapura, kamu harus trekking selama 30 menit. Walaupun butuh perjuangan untuk bisa sampai ke sana, hasilnya tak sia-sia kok. Hamparan padang rumput, jajaran bukit, dan gunung akan terlihat dari atas sini. Pasti kamu betah berlama-lama santai di tempat ini. Apalagi kalau kondisi cuaca sedang bersahabat. Angin sepoi-sepoi akan memanjakan kamu selama berada di sana.

9. Teluk Kiluan

Sama seperti Pulau Pahawang, nama Teluk Kiluan ternyata juga sudah populer di kalangan pencinta wisata alam. Tempat ini dikenal sebagai surganya lumba-lumba yang lucu dan menggemaskan. Nggak cuma itu, ada banyak spot menarik yang bisa kamu kunjungi selama berada di sana seperti Pulau Kelapa dan Laguna Gayau.

10. Teluk Paku

Tempat wisata di Lampung dengan lansekap yang mempesona selanjutnya ada di Teluk Paku. Destinasi satu ini terkenal dengan batu nyembur atau batu karang yang bisa mengeluarkan asap. Tak perlu kaget. Asap tersebut sebenarnya adalah pecahan ombak yang keluar melalui lubang karang.

Baca : Tempat Wisata, Wisata Alam, dan Lampung

 

 

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *