10 Tempat Wisata Baru di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi - Reservasi Travel Blog

10 Tempat Wisata Baru di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Travel Destinations962
10 Tempat Wisata Baru di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Travel Blog Reservasi – Siapa sih yang bosan liburan di Bandung? Terlebih saat ini ada banyak tempat wisata baru di Bandung yang bikin kamu bolak bali ke Bandung buat eksplorasi kota berhawa sejuk ini.

Benar, untuk mengunjungi Bandung dengan sejuta tempat wisatanya, rasanya tidak cukup sehari dua hari untuk berkeliling kota Bandung. Ada banyak tempat wisata baru yang memikat hati. Berikut daftarnya.

1. Puncak Eurad Pingping, Lembang


Bandung Utara memang terkenal dengan pesona wisata di daerah Lembang. Kawasan yang berdekatan dengan Gunung Tangkuban Perahu ini punya udara sejuk dengan hutan pinusnya yang alami. Belum lagi sumber mata air panas yang bisa membuat pegal-pegal hilang seketika.

Jika ditelusuru sebetulnya ada beberapa tempat wisata baru di Bandung seperti puncak Ereud Pingping ini. Konsepnya menjadi hampir mirip sebagi one stop theme park for family.

2. Barusen Hills Bandung


Lokasi tempat foto-foto instagenic di Bandung yang satu ini wajib kamu kunjungi, terutama buat kamu yang sudah punya pasangan. Kamu bisa berfoto, atau berswafoto di taman bambu love. Harga tiket masuknya murah kok, cuma 20 ribuan aja.

Selain punya taman bambu love, Barusen Hills Bandung juga punya fasilitas wisata lain seperti kolam renang hingga area untuk kemping bersama keluarga. Tamant-tamannya cocok banget buat kamu yang sudah nge-vlog. Lumayan loh buat nambah-nambahin konten video traveling kamu saat ke Bandung.

3. Lembah Dewata Bandung


Ternyata ada sebuah danau tersembunyi di atas ketinggian di Lembang, Bandung. Danau Lembah Dewata Bandung ini malah kini sudah jadi lokasi pemotretan prewedding. Pasalnya tempatnya instagenic banget dengan latar belakang bukit-bukit yang menghijau. Terlebih sudah ada dermaga bambu yang menjulur ke tengah danau.

4. Dago Dream Park Bandung

Jika ingin mencari tempat wisata terbuka untuk anak-anak rasanya tempat ini merupakan pilihan yang tepat. Terletak di tengah hutan pinus Dago Giri, suasana tempat wisata ini bak selalu sore setiap hari karena dikelilingi hutan pinus dengan pohon yang menjulang tinggi.

Untuk fasilitas wisata bagi anak-anak sangat beragam mulai dari wahana kuda tunggang, archery hingga permainan anak-anak lainnya yang mengasah kecerdasan kinestetik dan motorik anak. Sayangnya tiket masuk belum termasuk tiket terusan sehingga kamu harus membayar kembali untuk mencoba setiap wahana di Dago Dream Park Bandung.

5. Farmhouse Lembang


Tak perlu jauh-jauh ke Belanda untuk berfoto ala noni dan nyonya-nyonya Belanda. Farmhouse Lembang punya spot-spot epik bak berada di kasawan kota kecil di Eropa abad pertengahan. Terlebih Farmhouse punya mini barn dengan koleksi binatang peliharaan lengkap yang lucu mulai dari kuda poni, kelinci hingga wahana menyusui bayi-bayi sapi perah yang menggemaskan. Next…

Baca Bandung, Ciwidey dan Hotel murah di Bandung.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

One thought on “10 Tempat Wisata Baru di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

  1. farmhouse->murah, 20 ribu tiket masuk dapat ditukar susu segar, makanan minuman enak dan murah, kasih makan domba,kelinci dan kasih susu anak sapi termasuk kegiatan yg direkomendasikan. croissant nya enak sekali, 7500/pc.lainnya gembok cinta, kolam koi, taman buat foto. worth it.
    teras cihampelas->gratis,lumayan panjang track nya.aneka souvenir dan makanan ada yang jual di sini, posisinya di atas jalan cihampelas. kalau mau turun, dibawah ada ciwalk, toko jeans/pakaian, kambing bakar kairo, hotel fave, aston, serela dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *