Yuk Cari Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah di Singapura - Reservasi Travel Blog

Yuk Cari Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah di Singapura

Travel Destinations3.4K
Yuk Cari Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah di Singapura

Travel Blog Reservasi – Belum lengkap rasanya kalau traveling tapi belum belanja oleh oleh sebagai buah tangan untuk keluarga di rumah. Nah, kali ini kita bahas aja yuk tempat belanja oleh-oleh murah di Singapura.

Meskipun barang-barang ini bisa saja kamu dapatkan di Bandara Changi, tapi jangan tanya soal harga ya. Yang jelas harganya bagaikan bumi dan langit. Yuk, kita simak apa aja tempatnya.

Chinatown

Di daerah Chinatown ini ada yang namanya Pagoda Street. Nah, kawasan ini sudah sangat terkenal sebagai tempat belanja oleh-oleh mulai dari souvenir, home decor, barang antik dan beberapa pernak-pernik lainnya.

Soal harga jangan khawatir, mirip-mirip lah dengan harga di pasar Glodok, Jakarta. Nah, karena ini termasuk kawasan Pecinan di Singapura, kamu juga bisa mendapatkan beberapa souvenir khas Chinatown seperti boneka naga atau barongsai.

Kalau bingung mau beli apa, tinggal cari aja barang-barang yang murah meriah tapi bisa digunakan seperti satu set sumpit, permainan Mahjong sebagai souvenir kece, teh Cina bahkan sampai patung Buddha yang sedang tertawa. Lengkap deh pokoknya untuk mencari segala rupa yang kamu butuhkan buat belanja di Singapura.

Bugis Street Market

Bugis Street termasuk kawasan yang ramah banget buat backpacker ataupun traveler dari Indonesia. Bahkan kawasan ini juga menjadi salah satu dari beberapa tempat hotel yang direkomendasikan untuk keluarga saat traveling ke Singapura.

Sedangkan tempat berbelanja biasanya baru buka pada pukul 11.00 siang sampai dengan pukul 10.00 malam. Ada sekitar 600 toko yang menjajakan berbagai kebutuhan mulai dari souvenir, makanan, cokelat, aksesori sampai dengan sepatu dan pakaian.

Enaknya lagi belanja di Bugis Street Market itu bisa tawar. Asal kalau sudah deal harus dibayar ya. Jika belum deal, barulah kamu bisa mencari di toko lainnya. Untuk bisa ke Bugis Street Market bisa menggunakan MRT dan keluar di gate C kemudian berjalan sekitar 2 menit saja kok.

ABC Bargain Centre

Tempat ini sebetulnya tidak jauh dari Bugis Street. Tempat ini menjual aneka ragam makanan ringan dengan harga murah meriah. Bahkan warga lokal pun kerap kali datang ke tempat ini untuk belanja snack.

Tempat ini juga pas banget buat yang mencari oleh-oleh magnet kulkas, gantungan kunci sampai dengan aksesori lainnya dengan harga yang super terjangkau, untuk ukuran di Singapura ya hehe.

Rata-rata harga barang di sini paketan dengan harga sekitar $10 SGD. Tapi ada juga yang dijual satuan. Buat kaum hawa, kawasan sekitar Bugis benar-benar jadi surga belanja pakaian dan sepatu.

Mustafa Centre

Buat yang suka sama cokelat dan mau bawain oleh-oleh cokelat Singapura buat keluarga di tanah air, tempat ini cocok banget buat borong cokelat enak dan murah di Singapura.

Selain tersedia aneka ragam cokelat, kamu juga bisa belanja perhiasan di Mustafa Centre seperti emas, perak dan juga beberapa barang elektronik. Jangan khawatir, ini tempat belanja yang lengkap kok. Ada sepatu, pakaian, kosmetik, parfum, obat-obatan dan souvenir khas Singapura yang bisa kamu beli dengan harga miring.

Enaknya lagi kamu bisa datang kapan saja ke Mustafa Center karena hanya Mustafa Centre yang buka demi pelanggan selama 24 jam non stop.

Paling mudah ke Mustafa Centre dengan menggunakan MRT dengan tujuan Stasiun Farrer Park (NE8) dan keluar di pintu G kemudian berjalan sekitar 3 menit saja kok.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *