Wisata Sikembang Park, Tempat Selfie Terbaru di Jawa Tengah

Wisata Sikembang Park, Tempat Selfie Terbaru di Jawa Tengah

Travel Destinations755
Wisata Sikembang Park, Tempat Selfie Terbaru di Jawa Tengah

Travel Blog Reservasi – Jawa Tengah seolah tak ada habisnya selalu menyuguhkan kita tempat wisata baru. Belakangan ini ada tempat wisata terbaru yang terletak di Wisata Batang Sikembang Park Jawa Tengah. Sebenarnya, keberadaan tempat wisata ini sudah mulai dikenal oleh berbagai kalangan dan cukup ramai setiap minggunya.

Tapi, tak hanya Batang Sikembang Park saja yang selalu ramai. Belakangan ini juga banyak beredar di sosial media tempat wisata baru yang tengah hits dikunjungi oleh para wisatawan.

Buat kamu yang sangat gemar berfoto ria dan selfie, sepertinya KembangLangit Blado yang masih berada di Batang Sikembang Park cocok untuk menemani liburan akhir pekan kamu bersama temen maupun keluarga. Jangan lupa untuk membawa kamera dan memakai baju yang nyaman jika berada di tempat ini ya.

Yuk, kita langsung lihat saja beberapa lokasi yang kece dan instagramable untuk kamu posting di sosial media nanti.

Berfoto di Atas Jembatan Bambu Sikembang Park, KembangLangit Jawa Tengah

tempat wisata selfie baru
mbatang.com

Hammock Agro Sikembang Park

tempat wisata selfie baru
mbatang.com

Gardu Pandang Wahana Alam

tempat wisata selfie baru
mbatang.com
tempat wisata selfie baru
mbatang.com

Duduk Sambil Berfoto di Bangku Pohon

tempat wisata selfie baru
batangupdate.com

Berfoto di Depan Payung Terbang

tempat wisata selfie baru
batangupdate.com

Rumah Pohon Baru di Sikembang Park

tempat wisata selfie baru
mbatang.com

Tempat Ini Juga Cocok untuk yang belum bisa move on dari Mantan, hehe

IG @krisnaelfandiaa_
IG @krisnaelfandiaa_

Baca Juga: 

Sedikit tentang Sikembang Park

sikembang
mbatang.com

Tempat yang berada di Kembanglangit, Blado, Batang Jawa Tengah ini merupakan sebuah tempat wisata yang bisa dibilang lumayan baru. Awalnya tempat wisata ini hanya sering dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke Dieng. Banyak para pelancong yang sering singgah di tempat ini dikarenakan merupakan salah satu rute tercepat menuju batang bandar-kambungan batur dan Dieng. Biasanya para wisatawan singgah untuk bersantai dan istirahat sebentar atau bahkan sekedar minum teh maupun kopi di tempat ini.

Untuk bisa berfoto di KembangLangit, tentunya kamu diwajibkan membeli tiket masuk wisata Sikembang terlebih dahulu. Tak mahal kok, cukup mengeluarkan Rp3.000 saja, kamu sudah bisa merasakan keindahan dan berfoto ria di wisata alam terbuka yang indah ini.

Hampir setiap spot berfoto di Sikembang Park maupun KembangLangit ini sangat instagramable banget. Mau mengambil foto dari sudut manapun memang sudah bagus! Hanya saja kamu harus membawa kamera yang memadai, namun jika kamu hanya mengandalkan kamera handphone pun tentunya juga tetap akan bagus kok.

Cara Menuju ke Sikembang Park

Buat kamu yang tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, tak perlu bingung dan khawatir. Akses untuk menuju ke Sikembang Park tebilang lumayan mudah. Beralamat lengkap di Agro Wisata Sikembang Park, Kecamatan Bandar kamu hanya perlu berjalan dari alun-alun batang menuju selatan arah Bandar ke Pesantren Tazaka.

Jika sudah bertemu dengan Pesantren Tazaka ambil arah lurus menuju Omah Tani dan nanti kalau sudah melewati Desa Kembangan kamu akan menemukan jembayan Sibiting lurus yang menuju langsung ke Desa Kebaturan. Nah, tak jauh dari tempat ini terdapat Sikembang Park yang lokasinya berada di pinggir jalan yang terjangkau dengan sangat mudah.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *